Pihak 'Running Man' Akui Jeon So Min Kemungkinan Diganti Sosok Lain
Instagram/jsomin86
TV

Agensi mengungkap bahwa Jeon So Min hengkang dari 'Running Man' untuk memulihkan tenaganya. Ia akan menjalani proses syuting terakhir pada 30 Oktober mendatang.

WowKeren - Jeon So Min sudah diumumkan akan segera meninggalkan "Running Man". Kini pada Rabu (25/10), pihak produksi program SBS itu mengakui bahwa kemungkinan sang aktris akan digantikan oleh sosok lainnya sebagai member baru.

Menurut pihak produksi, mereka belum ada rencana untuk mengganti So Min secepatnya. Dalam beberapa waktu dekat, "Running Man" akan fokus pada 6 member dan mengundang para bintang tamu berbeda untuk memeriahkan program.

Pihak "Running Man" mengunakan cara ini untuk mengukur respons penonton melihat interaksi antara bintang tamu dan para member. Jika ada yang sesuai, bintang tamu itu layak dipertimbangkan menjadi member permanen baru menggantikan So Min.

Salah satu anggota staf "Running Man" mengatakan kepada media Ilgan Sports, "Bukannya kami tidak menginginkan anggota lain setelah Jeon So Min (keluar). Tempatnya kemungkinan besar akan terisi (dengan sosok lain)."


Pihak \'Running Man\' Akui Jeon So Min Kemungkinan Diganti Sosok Lain

Source: Naver

Staf "Running Man" itu menegaskan bahwa tim produksi memerlukan waktu untuk memilih anggota baru. "Kami ingin mengambil langkah hati-hati dalam memilih anggota baru karena Jeon So Min memainkan peran penting dalam program kami," tutup staf itu.

Kepergian So Min dari "Running Man" sempat dikhawatirkan oleh banyak pihak. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1986 itu selalu menunjukkan beragam tingkah kocak di setiap episode terbaru yang membuat penonton tertawa melihatnya.

Sebelumnya, agensi So Min mengungkap bahwa aktris asuhan mereka itu hengkang dari "Running Man" untuk memulihkan tenaganya. Bintang drama "Cleaning Up" itu akan menjalani proses syuting terakhir pada 30 Oktober mendatang.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang berlari sambil menangis dan tertawa bersama Jeon So Min setiap akhir pekan, selama enam tahun sejak April 2017 melalui 'Running Man'," ungkap agensi So Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru