OnlyOneOf Dikasihani Gegara Semua Member Bintangi Drama BL, Bahkan Ada Adegan Ciuman
Instagram/onlyoneofofficial
TV

OnlyOneOf debut pada 2019 dengan menghadirkan mini album 'Dot Point Jump'. Grup ini sebenarnya cukup aktif hingga saat ini. Mereka terakhir comeback awal 2023.

WowKeren - Bukan hal yang baru bagi idol K-Pop membintangi drama BL (boys love). Namun seluruh member OnlyOneOf secara mengejutkan sama-sama membintangi drama BL bertajuk "Bump Up Business". Bahkan ada yang punya adegan ciuman.

"Bump Up Business" menceritakan tentang trainee bernama Eden yang diberi kesempatan untuk debut dalam duo bersama Jihoon, seorang veteran industri yang tidak lagi disukai karena skandal. Untuk mendapatkan popularitas, keduanya diminta berpura-pura menjadi gay.

Nine dan Mill didapuk menjadi pasangan utama "Bump Up Business". Dan yang mengejutkan, drama itu benar-benar memperlihatkan adegan ciuman di bagian terakhir episode empat. Pasangan utama tampak berbagi ciuman singkat namun manis.

Kenyataan bahwa semua member OnlyOneOf sampai membintangi drama BL dan bahkan memiliki adegan ciuman ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang mengasihani para member yang diduga pastinya sangat terpaksa melakukannya.


OnlyOneOf Dikasihani Gegara Semua Member Bintangi Drama BL, Bahkan Ada Adegan Ciuman

Source: Naver

"Menurutmu itukah alasan mereka ingin debut sebagai idol pria," tulis seorang netizen. "Aku yakin penggemar internasional yang memiliki delusi terhadap idola cowok akan menyukainya. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa. Semangat, kurasa," imbuh lainnya.

"Mengapa mereka melakukan hal ini di antara keluarga? Apakah mereka gila," sahut yang lain. "Para member pasti sangat menderita, sial," tambah yang lainnya. "Sulit untuk mendapatkan uang dengan benar. Aigoo," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, OnlyOneOf debut pada 2019 dengan menghadirkan mini album "Dot Point Jump". Grup ini sebenarnya cukup aktif hingga saat ini. Mereka terakhir comeback awal 2023 dengan menghadirkan lagu utama "seOul drift" sekitar Maret lalu.

Sementara itu, OnlyOneOf sekitar akhir Juli lalu juga baru saja merilis light stick resmi mereka. Hal ini menandakan fandom boy grup ini sudah semakin besar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel