RIIZE Pede Tunjukkan Sesi Latihan Perform 'Get A Guitar' Tanpa Musik, Suara Napas Tak Kedengaran
X/RIIZECHARTSS
Musik

Para member berlatih performance 'Get A Guitar' lengkap dengan microphone terpasang di kepala. Mereka menyanyi dan menari tanpa iringan musik, yang membuat suara mereka terdengar sangat jelas.

WowKeren - Meski baru debut kurang dari dua bulan, RIIZE telah membuktikan kemampuan menyanyi dan menari mereka lewat banyak performance. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut dengan percaya diri menunjukkan proses mereka latihan untuk performance tanpa iringan musik, di mana suara napas mereka bahkan tak terdengar.

Pada Rabu (25/10), RIIZE merilis video berjudul "Live Performance Practice / 'Siren' PV Release Day | RISE & REALIZE EP.8" di channel YouTube resmi mereka. Video ini menampilkan proses latihan para member, termasuk untuk "Get A Guitar".

Para member berlatih performance "Get A Guitar" lengkap dengan microphone terpasang di kepala. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menyanyi dan menari tanpa iringan musik, yang membuat suara mereka terdengar sangat jelas di tengah suara decit sepatu.

Satu hal yang disadari penggemar saat menonton video latihan RIIZE adalah para member tidak terdengar terengah-engah sedikit pun. Ini membuat fans kagum karena selain bisa menyanyi secara live, Sungchan dan kawan-kawan juga memiliki kontrol pernapasan yang baik.


"Orang-orang bilang bahwa vokal live yang sebenarnya adalah napas yang berat bisa didengar, tapi lihat ini. Bahkan tanpa musik, napas mereka nggak terlalu berat. Nggak heran mereka terus mengatakan bahwa idol SM selalu melakukan lip sync karena kontrol pernapasan mereka sangat luar biasa," komentar fans.

"Fakta bahwa mereka memasukkan seluruh bagian ini ke dalam episode sangat seru, seperti mereka secara terang-terangan menyangkal antis SM yang mengatakan mereka nggak bernyanyi secara live😭," kata fans lainnya.

"SM membuktikan bahwa RIIZE nggak perlu MR Removed (video dengan iringan musik yang dihilangkan untuk melihat apakah sang penyanyi menyanyi secara live atau tidak, serta bagaimana vokal livenya) untuk membuktikan bahwa mereka nyanyi live," ujar yang lain.

Sementara itu, RIIZE comeback dengan single digital bertajuk "Talk Saxy" yang akan dirilis hari ini, Jumat (27/10) pukul 6 sore KST. Mereka akan mulai mempromosikan lagu tersebut di KBS "Music Bank" di hari yang sama.

Simak sesi latihan RIIZE di video ini, mulai menit 10:17.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait