Kesabaran Chelsea Olivia Diuji Oleh Pihak Sekolah Sang Putri, Kenapa?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dihadapkan pada situasi yang cukup merepotkan. Ia yang biasa dilayani, kini harus merangkap beberapa tugas demi membantu putri sulungnya, Nastusha untuk menyelesaikan pekerjaan sekolah.

WowKeren - Chelsea Olivia tiba-tiba mengatakan bahwa kesabarannya tengah diuji dalam unggahan Instagram Story-nya, Jumat (27/10). Hal ini ada kaitannya dengan sekolahan putri sulungnya, Nastusha.

Setelah ditelisik, rupanya istri Glenn Alinskie ini sedang riweh membantu putri sulungnya, Nastusha untuk menyiapkan tugas sekolah di hari yang spesial. Kebetulan Nastusha mendapat tugas dari sekolahannya untuk merayakan Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa yang jatuh pada tanggal 24 Oktober.

Chelsea yang biasanya dilayani, kini harus super ribet saat membantu Nastusha menyiapkan ini dan itu. Dalam sekejap ia melakukan berbagai tugas. Mulai dari menjadi kameramen, makeup artist (MUA), fashion stylist, hingga sutradara dadakan.

Seperti makeup artist dan fashion stylist misalnya, Chelsea melakoni dua tugas itu untuk mendandani Nastusha yang harus pergi ke sekolah menggunakan busana adat daerah. Pilihan Chelsea pun jatuh kepada busana adat Betawi. Nastusha kebaya warna merah terang dan kerudung kuning layaknya None Jakarta.

Kesabaran Chelsea Olivia Diuji Oleh Pihak Sekolah Sang Putri, Kenapa?

Instagram Story


"Terbiasa semua udah disiapin, kini harus jadi kameramen, makeup artist, stylist dan juga sutradara. Syulittttt," ucap Chelsea.

Setelah itu, Chelsea langsung merangkap tugas menjadi kameramen dan sutradara. Ia harus membantu Nastusha untuk merekam video yang akan dikirimkan kepada gurunya. Lucunya, di momen itu Chelsea sempat memberhentikan aksinya merekam sang putri lantaran Nastusha yang tiba-tiba menyedot ingus kala sedang berbicara.

"Oke, one two three go! Halo ibu guru dan teman-teman, nama saya... (terputus karena tiba-tiba menyedot ingus) Nastusha dari kelas 2D," tutur Nastusha. "Ulang, ada ingus itu, ingus say," sahut Chelsea sembari terekeh melihat tingkah lucu sang putri.

Nastusha pun langsung off camera dan segera membersihkan hidungnya dari ingus. Tak sampai di situ, halangan pun kembali datang saat tiba-tiba kamera yang dipegang Chelsea jatuh dan berakhir keduanya yang tertawa karena insiden tak terduga itu.

"Sungguh kesabaranku ini diuji dengan tugas sekolahnya Nastusha. Nggak papa nak, aku padamu. Semua butuh proses kan. So proud of you baby girl," tandas Chelsea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait