Tingkah Kocak Pacar dan Ayah Beby Tsabina Bikin Ngakak, Sefrekuensi!
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina tak berhenti tertawa melihat tingkah lucu ayah dan kekasihnya, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Momen ini terekam saat mereka liburan bersama ke Korea.

WowKeren - Beby Tsabina mengajak serta sang kekasih, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah liburan ke Korea bersama kedua orang tuanya. Ini membuktikan bahwa hubungan Beby dan Rizki sudah mendapat restu dari keluarga sang aktris.

Dalam vlog terbaru yang diunggah Beby ke kanal YouTube-nya pada Minggu (29/10), kedekatan antara Rizki dan ayah Beby diperlihatkan. Tampak keduanya begitu akrab dan tak ada sikap canggung diantara mereka. Menariknya, Rizki dan ayah Beby memiliki selera humor yang sama yang sukses mengundang tawa.

Terbukti saat mereka kulineran mencoba street food di sana, Rizki dengan lucunya membungkukkan badan saat hendak memberikan kue koin yang dibelinya untuk ayah Beby. Alih-alih langsung menerima, ayah Beby justru bercanda bahwa makanan yang dipegang oleh Rizki adalah serabi. Melihat sikap ayah dan kekasihnya, sontak saja Beby tertawa lepas.

Tingkah Kocak Pacar dan Ayah Beby Tsabina Bikin Ngakak, Sefrekuensi!

Source: YouTube

"Serabi?" tanya ayah Beby. "Bukan dong," jawab Beby seraya tertawa. Sementara Rizki pun sudah mulai menikmati jajanan tersebut dan memberikan review-nya, "Muantep banget," kata Rizki.


Bukan hanya itu, kelucuan ayah dan pacar Beby kembali terekam saat mereka singgah ke salah satu kafe yang ada di sana. Rizki yang duduk di samping ayah Beby tampak sibuk merekam momen saat sang aktris menjelaskan makanan apa saja yang mereka pesan. Ia juga memberi pertanyaan kepada Beby seolah dirinya adalah vlogger.

"Suka ya yang asem-asem?" tanya Rizki. "Suka, karena yang manis aku. Habis ini kita jalan-jalan habis ngisi perut. Ke gang 7? Iya, kita ke gang 7 bukan ke gangnam kalau kata papa," jawab Beby.

Saat beby sudah selesai memberi penjelasan, Rizki tak lantas mengalihkan kameranya, tapi malah terus merekam sang aktris. Hal ini sontak membuat Beby tertawa. "Kamu ngapain sih? Gaya banget," ucap Beby.

Ucapan Beby ini pun disambut oleh sang ayah. Ayah Beby ikut menggoda Rizki hingga membuat pria kelahiran 1994 itu tersipu malu. Beby lantas mengambil alih kamera tersebut dan merekam momen kala Rizki salah tingkah saat digoda oleh ayahnya.

Tawa mereka pun pecah. Suasana makan bersama Beby bersama kekasih dan kedua orang tuanya pun tampak hangat. Rizki tampak sudah sangat diterima di keluarga Beby. Terlihat dari kedekatannya dengan ayah dan ibu Beby.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait