Menikah, Park Ha Sun Akui Pernyataan Cinta Ryu Soo Young Cuma Konten di TV
YouTube/도드람한돈 Dodram
TV

Park Ha Sun mengungkap kalau Ryu Soo Young hanya bilang cinta padanya seperti itu di TV sedangkan dalam kehidupan sehari-hari tidak melakukannya. Padahal mereka sudah lama menikah.

WowKeren - Park Ha Sun menjadi bintang tamu "My Ugly Duckling" yang disiarkan pada Minggu (29/10). Sang aktris membeberkan bahwa pernyataan cinta dari suaminya, Ryu Soo Young ternyata cuma sekedar konten di TV saja.

MC Shin Dong Yeop awalnya mengingat Soo Young menjadi bintang tamu "My Ugly Duckling" sebelum Ha Sun. "Suamimu sebenarnya bergabung dengan program kami (sebagai bintang tamu) belum lama ini. Kamu tahu hal itu, kan?" tutur Dong Yeop.

Dong Yeop pun memuji betapa romantisnya Soo Young. "Terakhir kali Soo Young tampil di acara kami, dia menunjukkan begitu banyak rasa cintanya padamu. Dia membuat dirinya terlihat sangat romantis juga. Namun tim produksi memberitahuku kalau kamu gak terlalu senang dengan imej 'pria super romantis itu' yang dia ciptakan di TV," imbuh Dong Yeop.

Ha Sun membenarkan hal itu karena Soo Young hanya bilang cinta padanya seperti itu hanya di TV sedangkan dalam kehidupan sehari-hari tidak melakukannya. "Kamu benar. Aku sama sekali gak senang dengan hal itu," tegas Ha Sun.


"Dia gak pernah mengatakan hal-hal manis seperti itu kepadaku secara langsung. Aku berharap dia mengatakan semua hal yang dia katakan di program itu, langsung padaku," imbuh Ha Sun. Meski begitu, hati Ha Sun tetap berdebar melihat sikap romantis Soo Young.

"Aku sudah bekerja sejak berusia 19 tahun. Karena alasan itu, aku gak terbiasa menggunakan uang yang bukan 100 persen milikku. Namun beberapa hari yang lalu, suamiku memberiku satu dari kartu kreditnya, dan berkata, 'Gunakan kartu ini mulai sekarang'," curhat Ha Sun.

Hati Ha Sun langsung berdebar akan tingkah laku suaminya itu. "Aku gak akan berbohong. Hatiku berdebar saat itu. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dia terlihat sangat keren. Dia juga terlihat lebih tampan," puji Ha Sun.

MC "My Ugly Duckling" membuat orang-orang di studio tertawa ketika berkata, "Jadi gak ada hal lain yang dia lakukan yang membuat hatimu berdebar, tapi uang yang malah berhasil melakukannya? Wow. Lucu sekali!"

Sementara itu, Ha Sun dan Soo Young menikah pada Januari 2017. Mereka memiliki seorang putri yang lahir pada bulan Agustus 2017. Rumah tangga keduanya hingga kini masih adem ayem tanpa adanya rumor negatif sama sekali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait