Member RIIZE Spill Shotaro Pimpin Latihan Koreografi Ala Militer
Twitter/RIIZE_official
Musik

Pada 28 Oktober lalu, RIIZE merilis konten baru melalui channel YouTube mereka. Di sini, para member nge-spill berbagai hal yang belum diketahui fans, termasuk gambaran sesi latihan koreografi.

WowKeren - Kemampuan menari Shotaro RIIZE telah diakui sejak dirinya masih tergabung di NCT, dan dirinya kini membantu member RIIZE meningkatkan kemampuan dance mereka. Baru-baru ini, para member mengungkapkan sekeras apa Shotaro dalam memimpin latihan dance mereka.

Pada 28 Oktober lalu, RIIZE merilis konten baru melalui channel YouTube mereka. Di sini, Sungchan dan kawan-kawan nge-spill berbagai hal yang belum diketahui fans, termasuk gambaran sesi latihan koreografi mereka.

Anton mulai bercerita saat member yang lain berkata, "Kamu harus mengatakan yang sebenarnya." Sang member termuda berkata, "Pertama-tama, dia (Shotaro) gila tentang repetisi. Terus-terusan marking sambil bilang 'marking'."


Member RIIZE Spill Shotaro Pimpin Latihan Dance Ala Militer Member RIIZE Spill Shotaro Pimpin Latihan Dance Ala Militer Member RIIZE Spill Shotaro Pimpin Latihan Dance Ala Militer

YouTube/RIIZE

Diungkap Anton, Shotaro menyuruh para member berlatih koreografi mereka dengan kecepatan dua kali, juga latihan dengan lagu yang dilambatkan. Hal serupa kerap dilakukan grup idol yang tampil di "Weekly Idol".

"Dia sangat variatif pada kami," ujar Shotaro. "Frustasi?" tanya Shotaro. Anton kemudian mengatakan cara latihan yang keras ini justru berguna. "Aku pikir itulah kenapa RIIZE sekarang adalah tim yang bagus dalam menari," kata idol kelahiran 2004 itu.

Sementara itu, RIIZE baru saja comeback dengan single digital bertajuk "Talk Saxy" yang dirilis pada 27 Oktober lalu. Saat ini boy grup beranggotakan 7 orang besutan SM Entertainment tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait