Pernah Jadi Perokok, Alasan Kocak Yoo Jae Seok Terungkap
Instagram
Selebriti

Hal tersebut disampaikan oleh presenter kondang ini saat menyapa penggemar di episode terbaru program variety SBS 'Running Man' yang ditayangkan pada tanggal 29 Oktober kemarin.

WowKeren - Yoo Jae Seok baru-baru ini membagikan tentang alasan mengapa dirinya merokok dan kini sudah tak lagi melakukannya. Hal tersebut disampaikan oleh presenter kondang ini saat menyapa penggemar di episode terbaru program variety SBS "Running Man" yang ditayangkan pada tanggal 29 Oktober kemarin dimana Mimi Oh My Girl dan Miyeon (G)I-DLE tampil sebagai bintang tamu.

Cerita Yoo Jae Seok ini berawal ketika menuju makan siang, presenter 51 tahun itu bertanya kepada Miyeon dan Mimi siapa panutan masa kecil mereka. Yoo Jae Seok bersama HaHa lalu memilih Chow Yun Fat sebagai panutan masa kecil mereka dan bahkan membuatnya merokok karena mengidokan aktor asal Hong Kong ini.


"Aku mulai merokok karena kamu, tapi aku berhenti sekarang," seru Jae Seok dan HaHa juga membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, "Gigi depanku tertusuk tusuk gigi karena kau."

Sementara itu Yoo Jae Seok telah dijuluki "The Nation's MC" karena daya tarik dan popularitasnya yang luas. Yoo Jae Seok juga secara konsisten mendapat peringkat sebagai komedian top di Korea Selatan dan memuncaki jajak pendapat Gallup dari tahun 2005 hingga 2009, dan selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2012 serta salah satu tokoh televisi dengan bayaran tertinggi di Korea dan endorser yang paling laris.

Yoo Jae Seok telah membawakan beberapa acara televisi di Korea Selatan, termasuk "Infinite Challenge", "Running Man", "Happy Together" dan "Hangout With Yoo". Dikenal karena kecerdasan dan daya tariknya yang cepat di berbagai demografi, Yoo telah memantapkan dirinya sebagai salah satu komedian dan tokoh TV Korea Selatan, serta salah satu selebritas paling terkenal dan populer di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait