LE SSERAFIM Debut di AS dengan 'Perfect Night' Tanpa Kim Chaewon, Satu Member Paling Dipuji
Twitter/le_sserafim
Musik

Meski tampil hanya berempat tanpa Chaewon di acara pagi Amerika 'Today Show', LE SSERAFIM tak kehilangan energi mereka, dan para member juga bernyanyi secara live.

WowKeren - Para member LE SSERAFIM tampil di acara pagi Amerika, "Today Show" yang tayang di NBC pada hari ini, Selasa (31/10). Tampil tanpa Kim Chaewon, girl grup besutan Source Music tersebut menjadi perhatian lewat performance mereka.

MC memperkenalkan LE SSERAFIM sebagai grup yang meraih posisi ke-6 di chart Billboard 200 dengan "Unforgiven" dan bertahan di chart selama 8 minggu. Di sini, Miyawaki Sakura dan kawan-kawan menampilkan single terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Overwatch 2, "Perfect Night".

Meski tampil hanya berempat tanpa Chaewon, LE SSERAFIM tak kehilangan energi mereka, dan para member juga bernyanyi secara live. Ditanya bagaimana perasaan mereka, grup tersebut mengatakan, "Rasanya seperti mimpi bisa tampil di AS untuk pertama kalinya sejak debut kami."

Performance LE SSERAFIM menjadi topik bahasan netizen di komunitas online Theqoo. Menurut beberapa netizen, hanya Huh Yunjin yang tampil dengan baik. Absennya Chaewon juga terasa dalam aksi panggung mereka kali ini.


"Lagunya bagus dan mereka melakukannya dengan baik wkwk," komentar netizen. "Dua di antaranya menyanyi dengan baik dan kalian pasti bisa merasakan ada seseorang yang absen," kata netizen lainnya. "Mereka bagus saja tapi kalian pasti bisa merasakan ketidakhadiran Kim Chaewon," imbuh yang lain.

"Kalian bahkan nggak bisa mendengarnya. Cuma Huh Yunjin yang melakukannya dengan baik," ujar netizen. "Pakaian Yunjin cantik banget. Dia melakukannya dengan baik," komentar yang lain. "Bagus banget!! LE SSERAFIM, fighting," tambah lainnya.

Sementara itu, "Perfect Night" dirilis pada 27 Oktober lalu sebagai single digital. Lagu tersebut meraih posisi pertama di chart Daily Top Songs di 13 negara, juga meraih ranking 140 di chart Spotify Daily Top Songs Global.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait