Goyangan LE SSERAFIM di 'Perfect Night' Dinilai Tak Cocok untuk Hong Eunchae yang Masih Minor
Twitter/le_sserafim
Musik

Menurut OP, gerakan dance di mana member menggerakkan pinggul dan pantat dengan kamera yang mengambil adegannya dari angle rendah terkesan tak cocok untuk ditampilkan member di bawah umur.

WowKeren - LE SSERAFIM merilis single "Perfect Night" pada 27 Oktober lalu dan mulai mempromosikan lagu berbahasa Inggris tersebut. Namun, sebagian netizen rupanya menganggap koreografi lagu kolaborasi dengan Overwatch 2 ini kurang cocok untuk Hong Eunchae yang usianya masih 16 tahun.

Sebuah postingan di Reddit menyoroti permasalahan ini di mana netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan keprihatinannya. Menurutnya, gerakan dance di mana member menggerakkan pinggul dan pantat dengan kamera yang mengambil adegannya dari angle rendah terkesan tak cocok untuk ditampilkan member di bawah umur.

Postingan ini mendapat banyak perhatian, dan sebagian besar netizen setuju dengan isi postingan. Menurut mereka, selain gerakan ini tak pantas untuk Eunchae, ini juga bukan pertama kalinya LE SSERAFIM memiliki gerakan yang cukup provokatif.

Goyangan LE SSERAFIM di \'Perfect Night\' Dinilai Tak Cocok untuk Hong Eunchae yang Masih Minor Goyangan LE SSERAFIM di \'Perfect Night\' Dinilai Tak Cocok untuk Hong Eunchae yang Masih Minor


"Sebagai pendengar dan penonton biasa, aku selalu lupa grup ini punya member di bawah umur," komentar netizen. "Mereka ingin LE SSERAFIM ingin menjadi grup seksi jadi aneh karena mereka debut dengan 2 member di bawah umur dan bukannya orang dewasa," kata netizen lainnya.

Namun, ada pula netizen yang berpendapat bahwa netizen yang mempublikasikan postingan terlalu berlebihan dalam bereaksi terhadap tariannya. Mereka berpendapat bahwa hal ini tak seharusnya dianggap sebagai kontroversi.

"Aku yakin orang yang setuju dengan OP belum melihat dance 'problematic' yang dimakdu. Kalau kalian pikir itu 'problematic' maka kalian mending stop kpopan," ujar netizen. "Aku nggak ngerti apa yang problematic dari ini," tambah yang lain.

Ini bukan pertama kalinya gerakan koreografi LE SSERAFIM memicu kekhawatiran karena dianggap terlalu seksi untuk member di bawah umur. Koreografi lagu debut mereka, "FEARLESS" di mana member berbaring telungkup sambil menggerakkan pinggul juga dianggap "kontroversial".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait