Jessi Disuruh Milih PSY Atau Jay Park & Tolak Dibandingkan Dengan Lee Hyori
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui saat ini Jessi bergabung dengan agensi yang didirikan mantan member 2PM Jay Park, More Vision setelah meninggalkan agensi lamanya P Nation milik PSY.

WowKeren - Baru-baru ini Jessi menyapa penggemar dengan tampil di acara SBS "Dolsing Fourmen" yang juga menampilan Jung Suk Yong dan gamer profesional Kim Kwan Woo sebagai bintang tamu. Selama siaran, Lee Sang Min memberi tahu Jessi bahwa dia akan menanyakan pertanyaan yang sangat sulit kepadanya yakni siapa yang lebih baik menurutnya PSY atau Jay Park.

Seperti diketahui saat ini Jessi bergabung dengan agensi yang didirikan mantan member 2PM Jay Park, More Vision setelah meninggalkan agensi lamanya P Nation milik PSY. "Siapa yang lebih baik, CEO agensi saat ini Jay Park atau mantan CEO agensi PSY, yang bersamamu di jam tayang utamamu? Tolong jawab dalam tiga detik," seru Lee Sang Min membuat Jessi kelabakan.


"Aku benci keduanya," teriak Jessi yang mengundang tawa. Namun, pelantun lagu "NUNU NANA" ini kemudian menjelaskan, "Aku suka keduanya, tapi Jay Park sangat baik. Bukannya aku membenci PSY. PSY lebih tua dan dia memiliki banyak pengalaman, jadi aku menghormati pendapatnya dan mengikuti sarannya. Jay Park adalah temanku. Setelah bergabung dengan perusahaan, kami terkadang bertengkar, tetapi begitulah cara kami mengoordinasikan pendapat kami."

Sedangkan soal rumor bahwa PSY menyuruhnya untuk tidak mengenakan pakaian terbuka, Jessi berkata, "Dia tidak melarangku melakukan itu. Dia hanya menyuruhku memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka. Tetapi jika kau menghentikanku, aku semakin ingin melakukannya. Apa yang harus aku lakukan? Di atas panggung sangat panas. Kemudian, PSY tidak mengeluh lagi dan dia hanya berkata, 'Ini cantik', 'Kau terlihat keren', dll. ketika melihat pakaianku."

Terakhir saat ditanya apakah dirinya percaya diri bisa mengungguli Lee Hyori yang juga baru saja merilis lagu baru, Jessi menolak menjawab. "Aku akan dikritik dan dikutuk karena pertanyaan seperti ini. Bagaimana kau bisa menanyakan pertanyaan seperti itu kepadaku? Aku akan mati. Bagaimanapun, aku adalah diriku sendiri. Aku benci membandingkan diriku dengan orang lain," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru