Choi Hyun Wook Ngaku Kembaran Duyung, Reaksi Julid Ryeoun Wakili Fans
tvN
Selebriti

Choi Hyun Wook menerangkan kalau ia seperti kembaran duyung karena hobi yang suka dilakukan di rumah. Ekspresi julid Ryeoun menyita perhatian para penggemar.

WowKeren - Choi Hyun Wook bisa-bisanya mengakui kalau ia seperti duyung. Ekspresi julid yang ditunjukkan Ryeoun kala mendengarnya sampai dirasa menjadi perwakilan warga Twitter.

Perbincangan para penggemar di menfess Twitter ini usai menyoroti hobi unik Hyun Wook yang ia ceritakan di wawancara bersama ELLE Korea. Aktor kelahiran tahun 2002 itu mengatakan bisa mandi sampai 3 jam karena suka berendam.

"Aku suka berendam. Jadi aku menghabiskan 3 jam untuk mandi," cerita Hyun Wook. Ryeoun langsung membuka mulutnya lebar-lebar karena syok.

Ryeoun kemudian menahan tawa ketika Hyun Wook mengatakan dirinya seperti duyung. Aktor kelahiran tahun 1998 ini selanjutnya membongkar kalau Hyun Wook memang dijuluki "amfibi" karena suka mandi.


"Apa kamu tidur?" tanya Ryeoun. "Tidak, aku cuma nonton film dari ponselku. Jadi aku hidup di air kaya duyung," beber Hyun Wook. "Nama panggilan dia amfibi. Dia suka mandi terus mudah berkeringat," jelas Ryeoun.

ekspresi Ryeoun dengar cerita Choi Hyun Wook

Sumber: YouTube

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala karena cerita Hyun Wook ini. Lalu, banyak yang dibuat salah fokus dan "berterima kasih" karena Ryeoun mewakili ekspresi penggemar secara langsung.

"Muka Ryeoun di pict pertama udah mewakilkan kita semua pas denger ga si," seru salah seorang penggemar. "Hyunwook nih kayanya emg aslinya beneran bokem deh. Pikirannya juga diluar nalar," ucap lainnya. "Dari gambar disini aja udah kaya anak bapak beneranšŸ˜­ ekspresi ryeoun kaya anak yg heran sama kelakuan bapaknya," beber lainnya. "Wkwkwkkwkwkwk. Ekspresi Ryeounnnnnn," ujar lainnya.

Selain itu, banyak pula yang menyoroti kalau sifat asli Hyun Wook dan Ryeoun mirip dengan karakter mereka di "Twinkling Watermelon". Pada drama time traveling tersebut, Hyun Wook berperan sebagai ayah Ryeoun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait