Sebut V dan Jungkook BTS, Holland Minta Maaf Atas Ucapannya Yang Sembrono
TV Report/Instagram/holland_vvv
Selebriti

Penyanyi Holland meminta maaf usai menyebutkan nama V dan Jungkook BTS dalam sebuah postingan yang menyampaikan rasa tidak nyaman atas pertanyaan-pertanyaan fans.

WowKeren - Penyanyi Holland meminta maaf karena telah menyebutkan nama V dan Jungkook BTS dalam sebuah postingan. Idol LGBTQ+ itu mendapat kritikan karena menjawab seorang penggemar yang bertanya apakah Taekook (sebutan untuk Kim Taehyung dan Jungkook) berkencan.

Pada Kamis (2/11), Holland secara pribadi meminta maaf melalui X atau Twitter karena menyebut "Taekook" dalam sebuah postingan. Kala itu, Holland meminta fans berhenti bertanya apakah ada idol K-Pop yang gay atau menjadi bagian dari komunitas tersebut. Namun dengan cepat ia menyadari ucapannya tidak tepat dan perlu diralat.

"Halo, aku Holland. Pertama dam terpenting, aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus pada siapa saja yang mungkin merasa tidak nyaman karena tindakanku yang sembrono," buka Holland.

Berikutnya, Holland menjelaskan asal mula mengapa ia bisa menyebutkan nama Taekook dalam postingan yang sudah dihapus. Saat ditinjau ulang, Holland menganggap keputusannya kala itu tidaklah tepat.

"Saat berinteraksi dengan fans selama live, aku menerima banyak pertanyaan tentang grup tertentu. Aku mengekspresikan rasa tidak nyaman dengan menyebutkan nama couple tertentu, yang aku mengerti itu sebuah kesalahan," lanjutnya.

Sebut V dan Jungkook BTS, Holland Minta Maaf Atas Ucapannya Yang Sembrono

Source: Twitter


Kemudian Holland menjelaskan bahwa banyak orang menyadarkan tentang menyebutkan nama grup tertentu tidak pantas. Namun ia baru mengetahuinya belakangan.

"Sebagai idol K-Pop LGBTQ+ pertama yang debut secara terbuka, aku sering menghadapi pertanyaan tentang kenyataan idol pria yang dijodohkan, yang mana itu membuatku stres," papar Holland.

Meskipun demikian, Holland mengaku salah sudah menyebutkan nama couple tertentu. Untuk itu, ia menghapus postingannya dan berharap aksinya bisa dimaaafkan.

"Aku akan berusaha menunjukkan sisi yang lebih dewasa di masa depan. Terima kasih," pungkas Holland.

Sebelumnya, Holland mengungkapkan rasa tidak nyamannya setelah fans membawa-bawa nama nama ship V dan Jungkook saat dirinya sedang live. Ia juga menegaskan tidak akan membahasnya andai saja tahu siapa saja idol yang gay.

"Tolong jangan bertanya padaku apakah ‘taekook’ atau idola pria K-pop lainnya gay atau sedang berkencan. Itu bisa jadi tidak menghormati mereka, dan membuatku tidak nyaman. Aku tidak ingin tahu siapa yang mungkin menjadi LGBTQ+ di industri K-pop, dan meskipun aku tahu, aku tidak ingin membahasnya," kata Holland dalam postingan yang sudah dihapus.

Sementara itu, Holland memulai kariernya sejak merilis single "Neverland" pada Januari 2018 lalu. Menjadi idol K-Pop pertama yang secara terbuka mengaku gay, pemilik nama asli Go Taeseob itu memilih nama Holland karena Belanda adalah negara pertama yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait