Jisoo Tampil Memikat Serba Pink di Majalah ELLE Singapura
Instagram
Selebriti

Untuk majalah ELLE Singapura, Jisoo memadukan potongan Cartier yang halus dengan tampilan liburan berwarna pastel yang cantik dan menyempurnakan suasana romantis.

WowKeren - Jisoo kembali tampil menyapa penggemar dengan penampilannya yang menawan dan memikat di sampul majalah ELLE Singapura. Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK itu terlihat menawan dalam dalam balutan busana berwarna pastel untuk edisi bulan November.

Untuk pemotretan ini, Jisoo memadukan potongan Cartier yang halus dengan tampilan liburan berwarna pastel yang cantik dan menyempurnakan suasana romantis. Dalam sesi wawancara Jisoo berbicara tentang karier mulai dari bermusik hingga kini dunia akting yang juga tengah dijajalnya.


"Aku tidak ingin mendefinisikan diriku dengan sifat tertentu karena aku pikir itu akan membatasiku. Aku berharap orang-orang menganggap Jisoo sebagai seseorang yang tidak dapat diprediksi. Aku pikir itu membuatku merasa lebih nyaman, apa pun yang aku pilih dan apa pun yang aku lakukan," katanya.

Sedangkan sebelumnya pekan lalu, Jisoo sukses membuat heboh usai mengonfirmasi bahwa dirinya baru saja mengakhiri hubungan asmaranya yang seumur jagung dengan aktor Ahn Bo Hyun sekitar 2 bulan setelah secara terbuka mengakui hubungan mereka.

Sedangkan Jisoo melakukan debut musik solonya dengan album single "Me" pada Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari satu juta kopi. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, menduduki nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait