Pamer Jepretan Uwu, Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo Santai Liburan Bareng
Instagram/kyo1122/hs_kim_95
Selebriti

Song Hye Kyo memamerkan kebersamaannya dengan Kim Hye Soo saat sedang liburan bersama di tepi laut. Keduanya terlihat santai meski sedang mengunjungi tempat yang ramai.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan perjalanan dengan Kim Hye Soo. Selain pamer jepretan uwu bersama Ruby, bintang "The Glory" itu memperlihatkan keseruan saat sedang liburan bareng sang senior.

Pada Kamis (2/11), Hye Kyo membagikan momen-momen seru bersama dengan Hye Soo melalui Instagram pribadinya. Tak hanya mengunggah InstaStory hasil jepretan Hye Soo, kedua aktris berbakat ini terlihat menghabiskan waktu bermakna berdua.

Pamer Jepretan Uwu, Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo Santai Liburan Bareng

Source: InstaStory

Bukan cuma dengan Hye Soo, Hye Kyo mengajak anjing peliharaannya Ruby bersama mereka. Hye Kyo dan Hye Soo pergi ke pantai sambil mengenakan pakaian santai. Foto pada postingannya menunjukkan proses Hye Soo mengambil gambar Hye Kyo sambil menggendong Ruby.

Melebur bersama penduduk lokal, Hye Kyo dan Hye Soo berpose sambil mengangkat tangan mereka tinggi-tinggi. Kedua aktris itu tampak santai tanpa harus menyembunyikan wajah mereka.


Pamer Jepretan Uwu, Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo Santai Liburan Bareng

Source: Instagram

Dari terang berganti gelap, Hye Kyo juga membagikan foto-foto di tepi pantai pada malam hari. Mereka terlihat beristirahat di sebuah teras dengan pemandangan yang langsung menuju laut.

Pada bagian caption, Hye Kyo menuliskan, "Dengan unnie-ku."

Setelah membagikan foto-foto bersama Hye Soo, nama Hye Kyo menjadi trending topic di Twitter. Meski tidak semua pembahasan mengenai perjalanan Hye Kyo dan Hye Soo, penggemar ikut senang kedua aktris itu bisa menikmati waktunya.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Sedangkan Hye Soo baru-baru ini mengumumkan telah mundur dari posisinya sebagai MC Blue Dragon Film Awards setelah 30 tahun. Nantinya, aktris "Under The Queen's Umbrella" itu akan memandu ajang penghargaan tersebut terakhir kalinya pada upacara yang digelar 24 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait