Baekhyun EXO Disambut Ramai Saat OTW Jakarta, Ada Pemandangan Langka
Instagram/baekhyunee_exo
TV

Baekhyun EXO telah berangkat ke Jakarta untuk menghadiri fanmeeting yang digelar besok, Sabtu (4/11). Kerumunan yang menyambut Baekhyun di bandara menjadi perhatian media Korea Selatan.

WowKeren - Baekhyun EXO sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk acara fanmeeting bersama Allo Bank. OTW seorang diri, Baekhyun yang dikerumuni oleh banyak orang saat berada di bandara menjadi sorotan media Korea Selatan.

Pada Jumat (3/11), Baekhyun berangkat ke Indonesia melalui Bandara Internasional Incheon. Penyanyi kelahiran 1992 itu menyeret kopernya saat berjalan melintasi para wartawan dan penggemar.

Semula Baekhyun berjalan hanya ditemani oleh beberapa manajer. Begitu ia menyeberang jalan, lautan penggemar mengikuti sang idol dari belakang.

Di tengah situasi yang begitu ramai, Baekhyun terlindung oleh aksi para pengawal. Dengan sigap petugas keamanan membuka jalan untuk Baekhyun dan memastikan fans menjaga jarak dengan pelantun "BAMBI" tersebut.

Baekhyun EXO Disambut Ramai Saat OTW Jakarta, Ada Pemandangan Langka

Source: Dispatch


Melihat Baekhyun menarik kerumunan ramai, media setempat Newsen membuat headline tentang situasi di bandara. Reporter di lokasi melaporkan Baekhyun sebagai "seseorang imut yang tidak lupa menyapa bahkan dalam situasi ramai".

Menyambut kedatangan Baekhyun ke Indonesia, penggemar memantau keberangkatan sang idol melalui media sosial. Selain menyoroti betapa ramainya bandara, mereka juga fokus pada Baekhyun yang membawa kopernya sendiri. Menurut komentar fans, suatu pemandangan langka Baekhyun membawa koper.

"Rame bangettt," kata salah satu netizen. "Rame bener untung anaknya masih mau dadah-dadah," sahut netizen lain. "Semoga penerbanganmu lancar," imbuh yang lain.

"Tumben amat bawa koper bek," komentar seorang netizen. "Tumben bawa koper, km mau menetap di indo berapa lama byun baekhyun," sambung netizen yang lain. "Tumben bawa koper," ujar lainnya.

Sementara itu, Baekhyun bersama dengan Chen dan Xiumin sebelum ini sempat terlibat perseteruan dengan SM Entertainment pada Juni lalu. Namun masalah antara mereka sudah terpecahkan dan para member memutuskan bertahan di agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru