Identitas Asli Uhm Ki Joon Sebagai K di 'The Escape of the Seven' Kejutkan Jurnalis
Official SBS
TV

Rating 'The Escape of the Seven' mengalami kenaikan tipis menjadi 7,2 persen untuk penayangan episode ke-13 ini. Kenaikan rating itu diduga karena 'My Dearest' tidak tayang.

WowKeren - "The Escape of the Seven" menayangkan episode terbaru pada Jumat (3/11). Di episode ke-13 itu, terungkap identitas asli Matthew Lee (Uhm Ki Joon) yang ternyata bukanlah Lee Hwi So (Min Young Ki) melainkan adalah K yang telah melakukan operasi plastik.

Terungkapnya identitas asli Matthew membuat penonton dan bahkan jurnalis Korea merasa terkejut. Di berbagai headline berita pagi pada Sabtu (4/11), jurnalis mengungkap keterkejutannya atas plot twist tak terduga di "The Escape of the Seven" itu.

Di sisi lain dalam alur "The Escape of the Seven", Kang Ki Tak (Yoon Tae Young) yang akhirnya menyadari kalau Matthew bukanlah Hwi Soo melainkan sosok yang lain. Meskipun identitasnya terungkap, Matthew dengan bangga mengatakan bahwa dirinya adalah K.

"Aku adalah K. Aku adalah K yang membunuh Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa) dan Bang Da Mi (Jung Lael)," ungkap Matthew. Pria itu juga kini sedang berencana utntuk membunuh Min Do Hyuk (Lee Joon) yang merupakan anak kandung pimpinan Sungchan Group.


Identitas Asli Uhm Ki Joon Sebagai K di \'The Escape of the Seven\' Kejutkan Jurnalis

Source: Naver

Namun Matthew masih berpura-pura di depan Do Hyuk. "Hyung, apa kamu baik-baik saja? Di mana Kang Ki Tak? Aku harus tahu mengapa dia mengkhianatimu?" tanya Do Hyuk. "CEO Kang menghilang, aku mencari di rumah dan kantornya, tapi dia hilang," jawab Matthew.

Padahal kenyataannya, Ki Tak diculik dan sedang disiksa oleh Matthew. Ki Tak sempat berhasil kabur namun pria itu kembali tertangkap Matthew dan anak buahnya. Matthew kemudian menusuk Ki Tak dan membiarkan pria itu jatuh ke laut.

Pada bagian akhir "The Escape of the Seven", Ki Tak terdampar di sebuah pulau kecil. Ada seorang pria gondrong yang melihat tubuh Ki Tak dan menyeretnya untuk menyelamatkannya. Dugaan para jurnalis, pria itu adalah Hwi Soo asli yang belum melakukan operasi plastik.

Sementara itu, rating "The Escape of the Seven" mengalami kenaikan tipis menjadi 7,2 persen untuk penayangan episode ke-13 ini. Namun kenaikan rating itu diduga karena pesaing kuat drama ini yakni "My Dearest" sedang absen ditayangkan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending