Song Hye Kyo Kepergok Kagumi Visual Cantik Han So Hee
Instagram
Selebriti

Di antara banyak komentar dalam unggahan Han So Hee, balasan Song Hye Kyo yang paling menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Song Hye Kyo tampak ikut mengagumi visual cantik Han So Hee.

WowKeren - Pesona kecantikan Han So Hee tidak perlu diragukan lagi. Bintang "Nevertheless" ini kerap membius mata publik berkat visual cantiknya. Namun siapa sangka, Song Hye Kyo ternyata juga ikut mengagumi So Hee.

Hal ini terungkap saat So Hee mengunggah postingan terbarunya di Instagram pada Minggu (6/11). Dalam unggahannya, wanita kelahiran 18 November 1994 ini membagikan beberapa foto sekaligus video saat menjalani pemotretan bersama Dior dan Vogue Korea.

Di unggahan pertama, So Hee tampak cantik dengan kemeja putih yang dipadukan dengan outer motif kotak-kotak. Menggunakan gaya makeup bold di bagian mata, So Hee menatap sendu dibalik sebuah lilin menyala.

Selanjutnya, Soo Hee terlihat duduk jongkok sambil tersipu malu ketika banyak kamera ponsel mengarah kepadanya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan model Chae Jong Suk ini kembali memperlihatkan pose gemas di depan kamera dalam unggahan berikutnya.


Sedangkan di bagian akhir unggahannya, So Hee menutup mata memamerkan makeup bold di bagian matanya itu. "@voguekorea @diorbeauty Sampai jumpa di edisi Desember mendatang ๐ŸŒž," tulis So Hee di bagian keterangan unggahannya.

Song Hye Kyo Kagumi Visual Cantik Han So Hee

Instagram

Tidak butuh waktu lama, unggahan So Hee seketika banjir jutaan likes. Di antara banyak komentar, balasan Hye Kyo yang paling menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Hye Kyo tampak ikut mengagumi visual cantik So Hee.

"๐Ÿ˜," ungkap Hye Kyo di bagian kolom komentar. Meski hanya sebuah emoji, netizen langsung dibuat geger. Tidak sedikit yang menggoda Hye Kyo.

"@kyo1122 ikut ngomen nich se eneng," komentar pemilik akun @sis***nako. " @kyo1122 eh mamih tumben bgt ciee bucin," balas akun @some***idc. "@kyo1122 gemes banget pacarnya comment๐Ÿ˜," gurau akun @spam***om30. "Song he kyo bucin bgt tuh sm sohe wkwk," timpal akun @lnd***aa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait