Visual Dita Karang saat Selfie Bareng Jinny Secret Number Jadi Sorotan
Selebriti

Meski sama-sama cantik, penampilan Dita Karang terlihat begitu kontras dengan Jinny Secret Number. Sebagian netizen tak ayal langsung dibuat salah fokus hingga ramai menggoda Dita.

WowKeren - Dita Karang terbilang sukses sebagai idol K-Pop pertama asal Indonesia. Sejak debut bersama Secret Number, ia kerap mencuri perhatian. Segala hal yang berhubungan dengan Dita selalu ramai diperbincangkan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun @5ecretNumber pada Rabu (8/11). Penampilan Dita saat berfoto selfie dengan Jinny seketika menjadi sorotan.

Dalam foto tersebut, Dita tampil sedikit formal mengenakan kemeja berwarna biru muda. Ia memadukan kemeja itu dengan outer blazzer warna abu-abu. Gadis kelahiran 25 Desember 1996 ini begitu cantik dengan makeup natural.

Sedangkan, Jinny terlihat berpenampilan lebih santai. Ia mengenakan atasan sweater abu-abu yang memamerkan sedikit bahunya. Jinny tampil lebih berani dengan warna lisptik merah terang.


Dita Karang Bareng Jinny Secret Number

X

Unggahan tersebut tak ayal langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang dibuat terpesona dengan visual cantik Dita dan Jinny. Sebagian netizen malah menggoda Dita dengan memuji penampilannya terlihat seperti dosen.

"Dita koq beda ya, kyk ada manis2nya [sic!]," komentar pemilik akun @chi***nx. "Cantik2 anak gadisku, kalian keren hari ini good job 😍🩷[sic!]," sahut akun @bun***u_a. "Bu dosen bareng mahasiwi centil [sic!]," timpal akun @Milaw***edela.

"Loh mba dit cakep bener [sic!]," balas akun @shybu***fly24. "Dita mode jadi dosen," balas akun @NoviL***21402. "Dita: ini kayak konsep senior di sekolah 🤓Ciee Dita Sunbae/Dita Noona😜 [sic!]," tambah akun @numb***ita.

Sementara itu, acara "The FanL!ve With if Home" yang dipandu Dita dan Jinny baru-baru ini menghadirkan XODIAC. Dalam kesempatan tersebut, Zayyan memanggil Dita dengan sebutan noona hingga diprotes oleh Jinny. Jinny meminta agar Zayyan memanggilnya sebagai sunbae.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait