BamBam GOT7 Merasa Terancam dengan Kehadiran Ten NCT saat Baru Debut
Instagram
Musik

Seperti layaknya teman dekat, BamBam dan Ten saling jujur dengan satu sama lain. BamBam bahkan membuat pengakuan bahwa dia pernah merasa terancam saat idol yang setahun lebih tua darinya itu debut.

WowKeren - BamBam GOT7 menghadirkan teman idol yang satu kampung halaman dengannya, Ten NCT, untuk menjadi bintang tamu di acara "Bam House" yang dipandunya. Di sini, BamBam dengan jujur mengakui kalau ia sempat merasa terancam dengan kehadiran Ten.

Seperti layaknya teman dekat, BamBam dan Ten saling jujur dengan satu sama lain. BamBam bahkan membuat pengakuan bahwa dia pernah merasa terancam saat Ten debut, berkata, "Setelah melihatmu, kupikir imejku akan dicuri," kata BamBam.

BamBam memang debut dua tahun lebih awal dari Ten meski usianya setahun lebih muda darinya. Saat melihat Ten, member GOT7 itu sempat terkejut dengan wajah tampan dan kemampuannya di atas panggung. "Karena kamu sangat tampan dan kamu sangat baik, jadi aku terkejut," BamBam mengakui.


BamBam GOT7 Merasa Terancam dengan Kehadiran Ten NCT saat Baru Debut

YouTube/Bam House

Walau dirinya sendiri juga sangat terkenal di Thailand, BamBam memuji Ten terkait popularitasnya di negara asal mereka. "Apa kamu sadar kalau kamu sangat terkenal di Thailand? Hype-nya sangat besar," ujar BamBam. Mendengar pujian ini, Ten pun tersipu dan berterima kasih kepada para penggemarnya.

Ten debut di sub-unit NCT U pada 9 April 2016 dengan lagu "The 7th Sense." Penyanyi kelahiran 1996 itu adalah peserta pelatihan Thailand pertama di SM Entertainment, bergabung dengan mereka pada tahun 2013 setelah memenangkan acara TV Thailand "Teen Superstar".

Kini Ten aktif sebagai member WayV, salah satu subnit NCT. WayV kini tengah menjalani tur showcase di beberapa kota di Tiongkok setelah merilis album terbaru mereka yang bertajuk "On My Youth" pada 1 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait