Outfit Kwon Eunbi saat Manggung di Kampus Dipermasalahkan
Instagram/silver_rain.__
Musik

Netizen yang mengunggah postingan menganggap outfit yang dikenakan Eunbi kelewat seksi. Dalam postingan tersebut, sang idol terlihat mengenakan pakaian mirip seragam lengkap dengan dasi.

WowKeren - Kwon Eunbi baru-baru ini menjadi sorotan atas outfit panggungnya saat tampil di salah satu universitas. Sebuah postingan di komunitas online Instiz yang dipublikasikan pada 9 November mengkritik pakaian mantan member IZ*ONE tersebut, yang dinilai terlalu seksi.

Pada postingan berjudul "Kenapa Kwon Eunbi seperti itu?" di Instiz, netizen yang memposting menganggap outfit yang dikenakan sang idol kelewat seksi. Dalam postingan tersebut, Eunbi terlihat mengenakan pakaian mirip seragam lengkap dengan dasi.

"Kenapa rasanya dia sengaja berdandan seperti itu? Seharusnya dia tidak melakukan ini jika dia merasa akan semakin dilecehkan. Tapi sepertinya Eunbi sukses besar cuma gara-gara tubuhnya," tulis netizen tersebut.

Postingan ini menjadi perhatian para netizen lainnya, di mana banyak dari mereka yang tak setuju jika outfit panggung Eunbi dipermasalahkan. Menurut mereka, pelantun "Underwater" itu masih tampil wajar dan tak buka-bukaan.


Outfit Kwon Eunbi saat Manggung di Kampus Dipermasalahkan

Instiz

"Itu cuma pakaian biasa... Sungguh, kamu ingin dia cuma memakai kaos kotak-kotak?" komentar netizen. "Bukankah ini pakaian idol wanita yang sudah umum?" kata netizen lainnya. "Tapi dia menutup semuanya kok. Ada jauh lebih banyak idol wanita yang menunjukkan lebih dari ini," imbuh yang lain.

"Punya tubuh yang bagus adalah sebuah kejahatan," ujar netizen sarkastis. "Bukankah karena kamu iri dengan tubuhnya?" komentar yang lain. "Kalau kamu mengabaikan tubuhnya, bukankah ini pakaian biasa?" tambah lainnya.

Sementara itu, Eunbi akan bergabung dalam jajaran artis yang akan tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2023 mendatang. Acara tersebut akan digelar pada 14 Desember di Philippine Arena, Bulacan, Filipina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait