Sullyoon NMIXX Berjam-jam Siapkan Pepero Buatan Tangan untuk Fans
Facebook/NMIXXOfficial
Selebriti

Kendati sibuk, Sullyoon NMIXX menyempatkan diri untuk menyiapkan camilan berupa pepero buatan tangan sebelum dibagikan kepada fans yang datang di ‘Music Core’ pada Sabtu (11/11).

WowKeren - Sullyoon NMIXX membagikan pepero buatan tangannya sendiri untuk fans. Di tengah kesibukan, Sullyoon menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat hadiah spesial di hari yang tak kalah istimewa.

Bersamaan dengan “Pepero Day”, Sullyoon berbagi pepero buatannya saat bertugas sebagai MC di program musik MBC “Music Core” pada Sabtu (11/11). Idol kelahiran 2004 itu membagikan pepero sebagai bentuk terima kasihnya kepada fans yang sudah memberikan dukungan untuknya selama ini.

Melalui Bubble, Sullyoon memastikan agar NSWER (fandom NMIXX) mendapat pepero buatannya. Selain itu, ia juga bercerita proses pembuatan camilan berupa biskuit berbentuk stik mini yang dibalut cokelat dan berbagai topping manis.

”Apakah kalian mendapatkan pepero? Kemarin aku membuat Pepero karena hari rekaman ‘Music Core’ bertepatan dengan Pepero Day,” kata Sullyoon.

Sullyoon NMIXX Siapkan Pepero Buatan Tangan Berjam-jam untuk Fans

Source: insight


Berikutnya, Sullyoon membanggakan jasa Bae yang telah membantunya membuat pepero. Jika tidak dibantu Bae, Sullyoon merasa dirinya akan butuh waktu dua kali lipat untuk menyelesaikannya.

”Aku ingin membuat (pepero) dan memberikannya pada NSWER. Butuh waktu tujuh jam. Bae banyak membantuku. Jika bukan karena dia, aku akan melakukan sendiri selama 14 jam. Kami seperti pabrik pepero,” papar Sullyoon.

Setelah Sulyoon membagikan pepero, penggemar mengunggah camilan itu ke media sosial dan forum. Tak ayal, postingan penggemar soal pepero buatan Sullyoon membuat netizen iri.

”Pasti enak banget jadi fansnya,” kata salah satu netizen. “Aku iri dengan fans NMIXX,” sahut netizen lain. “Wow, sungguh idol serba bisa yang tahu cara mengapresiasi fans,” imbuh yang lain.

Sementara itu, Sullyoon bersama NMIXX memulai debutnya dengan “O.O” pada Februari 2022 lalu. Sullyoon saat ini menjadi MC tetap “Music Core” bersama dengan Lee Jung Ha dan Younghoon The Boyz.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait