'Twinkling Watermelon' Episode 15 Recap: Choi Hyun Wook Alami Kecelakaan demi Selamatkan Ryeoun
Official tvN
TV

Ha Eun Gyeol (Ryeoun) telah berusaha keras untuk mencegah kecelakaan yang membuat ayahnya menjadi tuli. Akan tetapi, Eun Gyeol lah yang kini menjadi penyebab Yi Chan (Choi Hyun Wook) mengalami kecelakaan.

WowKeren - “Twinkling Watermelon” menayangkan episode ke-15 pada Senin (13/11). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) mengalami kecelakaan demi menyelamatkan Ha Eun Gyeol (Ryeoun) yang hampir ditabrak mobil.

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-15 “Twinkling Watermelon” dibuka dengan adegan di masa 1995 ketika Eun Gyeol belum melakukan perjalanan waktu. Di rumahnya, Yi Chan masih berusaha menciptakan lagu padahal bandnya sudah dibubarkan.

Oh Ma Joo (Ahn Do Kyu), yang datang ke rumah Yi Chan, meminta temannya untuk berhenti dengan usahanya kembali membuat band. Namun, Yi Chan teguh pada pendirian dan mengunjungi Choi Hyun (Park Ho San) untuk meminta review atas lagunya.

Yi Chan sebenarnya sudah janjian dengan Choi Hyun, tetapi pria itu malah menolak kedatangannya. Choi Hyun berkata dirinya ada urusan lain, padahal sebenarnya ada seseorang yang datang ke tempatnya. Yi Chan pun akhirnya pergi tanpa hasil.

Dalam perjalanan pulang, Yi Chan bertemu seorang anak kecil yang bermain yoyo. Yi Chan sempat mengajak anak itu bermain bersama sebelum berjalan pergi. Namun, mainan yoyo anak itu jatuh ke jalan dan anak itu berniat mengejarnya.

Yi Chan langsung menyadari bahwa ada mobil yang berjalan lurus dan membahayakan nyawa anak itu. Sayangnya, Yi Chan lah yang justru tertabrak mobil. Kecelakaan itulah yang akhirnya membuat Yi Chan kehilangan indra pendengarannya.

Choi Hyun Wook Alami Kecelakaan demi Selamatkan Ryeoun

Source: Naver

Adegan berpindah ke tahun 2022 ketika Oh Eun Yu (Seol In A) dan Ha Eun Ho (Bong Jae Hyun) mengobrol bersama di rumah sakit. Eun Yu membaca cerita yang dibuat Eun Ho tentang bagaimana ayahnya, Yi Chan, mengalami kecelakaan.

Adegan kembali berpindah ke tahun 1995 saat Eun Gyeol dan Eun Yu sudah melakukan perjalanan waktu. Eun Yu menceritakan hal yang diketahuinya dari Eun Ho. Eun Yu mengungkap bahwa kecelakaan Yi Chan akan terjadi keesokan harinya.

Di saat yang bersamaan, Yi Chan yang baru pulang melihat neneknya sedang berusaha berkomunikasi dengan Yoon Chung A (Shin Eun Soo). Melihat itu, Yi Chan berinisiatif membuat papan putar agar bisa menjadi alat komunikasi antara neneknya dan Chung A.

Adegan berpindah pada Eun Gyeol dan Eun Yu yang masih membahas bagaimana Yi Chan bisa kecelakaan. Eun Gyeol masih tidak percaya pada cerita Eun Yu. Namun, Eun Yu mengatakan bahwa Eun Ho tahu kisah kecelakaan Yi Chan dari teman ayahnya.

Eun Gyeol dan Eun Yu mulai membuat rencana untuk mencegah terjadinya kecelakaan Yi Chan. Eun Gyeol akan membuat Yi Chan tidak keluar dari rumahnya. Sedangkan, Eun Yu bakal mendatangi lokasi kemungkinan Yi Chan akan mengalami kecelakaan untuk memantau keadaan.

Setelah menyusun rencana itu, Eun Gyeol berjalan pulang ke rumah Yi Chan. Akan tetapi, cowok itu didatangi oleh orang-orang yang mengaku sebagai polisi. Sayangnya, mereka bukanlah polisi melainkan orang-orang suruhan ibu tiri Chung A (Kim Joo Ryung).

Menyadari dirinya dalam bahaya, Eun Gyeol dengan terpaksa menandatangani kertas yang berisi pengakuan bahwa dirinya mendekati Chung A demi uang dan kini menculiknya. Namun, setelah menandatangani kertas tersebut, Eun Gyeol dibuat syok karena orang-orang itu justru berniat membunuhnya.

Di tempat lain pada saat yang sama, ayah Chung A (Kim Tae Woo) pulang ke rumah dan langsung menanyai para pembantu soal kunci loteng. Ibu tiri Chung A panik, dan dengan terpaksa membuka loteng tempatnya biasa mengunci Chung A.

Meski sudah ketahuan jahat, ibu tiri Chung A masih berbohong dan mengatakan bahwa Chung A sendiri yang sering mengunci dirinya di loteng. Ayah Chung A yang emosi langsung menampar wanita itu dan mengusirnya pergi dari rumahnya.

Ibu tiri Chung A mengatakan suaminya itu sudah teperdaya ucapan Eun Gyeol. Namun, Eun Gyeol yang disangkanya sudah dibunuh mendadak muncul di hadapannya. Eun Gyeol yang diculik anak buahnya berhasil selamat dengan bantuan staf ayah Chung A.


Choi Hyun Wook Alami Kecelakaan demi Selamatkan Ryeoun

Source: Naver

Ayah Chung A juga menunjukkan bukti-bukti kejahatan istrinya itu seperti menerima suap, penggelapan pajak, membuat perusahaan palsu untuk dana taktis, dan yang terutama menganiaya Chung A. Ayah Chung A pun menegaskan akan segera menceraikan istrinya itu.

Adegan berpindah ke rumah Yi Chan di mana Chung A sedang menghias omelet buatannya. Namun, rasanya tidak enak sehingga para penghuni rumah Yi Chan memutuskan pergi. Menariknya, Yi Chan malah asyik menikmati omelet itu tanpa protes.

Yi Chan berhenti makan karena menerima telepon dari Eun Gyeol yang memintanya membawa Chung A pulang. Yi Chan pun mengantar Chung A pulang dan meminta untuk bisa mengobrol berduaan dengan ayah gadis itu.

Yi Chan memberi tahu ayah Chung A bahwa selalu ada cara untuk bisa mengobrol dengan putrinya. Buktinya meskipun Chung A tuli, gadis itu bisa berkomunikasi dengan neneknya. Yi Chan lantas memberi ayah Chung A buku untuk belajar bahasa isyarat.

Yi Chan kemudian pulang ke rumahnya ditemani Eun Gyeol. Mereka berdua memutuskan tidur bersama dengan nenek Yi Chan. Saat tengah malam, Eun Gyeol terbangun karena suara gitar yang dimainkan Yi Chan.

Yi Chan rupanya berniat membuat lagu untuk band mereka. Eun Gyeol menawarkan bantuan tapi meminta Yi Chan menjanjikan 2 hal. Pertama, lagu itu tidak boleh diketahui siapa pun sebelum jadi. Kedua, Yi Chan tidak akan keluar rumah seharian besok.

Jika sebelumnya Yi Chan protes dengan hal-hal yang diinginkan Eun Gyeol, kini pria itu membuat janji dengan mudah. Mereka akhirnya bersama-sama menyempurnakan lagu yang rupanya pernah didengar Eun Gyeol di masa kecilnya dulu.

Keesokan paginya, Eun Gyeol mengundang anggota band Watermelon Sugar ke rumah Yi Chan. Eun Gyeol ingin memastikan bahwa Yi Chan tidak akan keluar rumah dan fokus membuat lagu bersama dengan anggota band Watermelon Sugar.

Saat makan siang, Eun Yu menghubungi Eun Gyeol dari lokasi yang diduga tempat kecelakaan Yi Chan. Eun Yu mengatakan kalau sudah terjadi kecelakaan dan Yi Chan aman dari nasib yang bisa membuatnya menjadi tuli permanen.

Eun Gyeol mengajak Eun Yu ke rumah Yi Chan. Namun, gadis itu ingin memastikan dulu siapa sosok yang mengunjungi Choi Hyun yang membuatnya menolak kedatangan Yi Chan. Eun Yu syok karena yang datang ke sana adalah ibunya, Choi Se Kyung (In A).

Eun Yu pun menghubungi Eun Gyeol untuk menceritakan pengetahuan barunya itu. Keduanya akhirnya menyadari bahwa mereka pernah sama-sama bertemu di masa depan ketika kakek Viva (Cheon Ho Jin) baru saja meninggal.

Adegan berpindah ke rumah Yi Chan, di mana anggota Watermelon Sugar malah berleha-leha alih-alih membuat lagu. Ma Joo muncul meminta cowok-cowok itu untuk mulai memikirkan lagu mereka. Namun, Ma Joo menyadari ada kaset lagu di kamar Yi Chan itu.

Mereka memutar kaset itu dan kaget ada lagu bagus di dalamnya. Yi Chan datang dan menegaskan bahwa mereka tidak boleh tahu soal lagu itu. Akan tetapi, Yi Chan dipegangi oleh anggota Watermelon Sugar dan Ma Joo pergi berniat mendatangi Choi Hyun.

Choi Hyun Wook Alami Kecelakaan demi Selamatkan Ryeoun

Source: Naver

Yi Chan terpaksa melanggar janjinya kepada Eun Gyeol dan keluar rumahnya untuk mengejar Ma Joo. Ketika sampai di depan toko Choi Hyun, Ma Joo mendapatkan pesan dari ayahnya yang memintanya segera pulang.

Yi Chan pun terlihat senang karena berhasil membawa pulang kaset lagunya tanpa sempat diperdengarkan kepada Choi Hyun. Di tempat lain, Eun Gyeol berniat mengunjungi kakek Viva untuk menanyakan banyak hal.

Dalam perjalanannya itu, Eun Gyeol hampir ditabrak mobil. Namun, pria itu selamat karena segera didorong oleh Yi Chan yang secara tidak terduga berada di sana. Sayangnya, Yi Chan lah yang justru mengalami kecelakaan naas tersebut.

Eun Gyeol pun syok ketika melihat Yi Chan terkapar bersimbah darah karena menyelamatkan. Padahal, Eun Gyeol telah berusaha keras untuk mencegah kecelakaan yang membuat ayahnya menjadi tuli. Akan tetapi, Eun Gyeol lah yang kini menjadi penyebab Yi Chan mengalami kecelakaan. Ia pun menangis histeris sembari memeluk tubuh Yi Chan yang sudah tidak sadarkan diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait