Jennie BLACKPINK Daftarkan Hak Cipta Namanya di Tengah Negosiasi Kontrak
Instagram/jennierubyjane
Musik

Situs KIPRIS (Layanan Info Hak Kekayaan Intelektual Korea) menampilkan informasi bahwa 10 merek dagang dengan nama 'Jennie Ruby Jane' telah didaftarkan di bawah Jennie Kim.

WowKeren - Belum ada kejelasan mengenai status kontrak member BLACKPINK dengan YG Entertainment setelah kontrak mereka berakhir Agustus lalu. Namun baru-baru ini, Jennie diketahui mendaftarkan hak cipta namanya di tengah negosiasi yang masih berlangsung.

Pada Selasa (14/11), situs KIPRIS (Layanan Info Hak Kekayaan Intelektual Korea) menampilkan informasi bahwa 10 merek dagang dengan nama "Jennie Ruby Jane" telah didaftarkan di bawah Jennie Kim. 10 merek dagang ini terdaftar untuk berbagai jenis produk dan layanan berbeda mulai dari kosmetik, produk komputer, perhiasan, produk berbahan kulit, alat rumah tangga, produk mainan dan olah raga, makanan, serta layanan restoran dan hotel.

Member BLACKPINK saat ini tengah mendiskusikan pembaruan kontrak mereka dengan YG Entertainment dan belum ada yang dikonfirmasi. Jennie dan kawan-kawan juga belum menjalani kegiatan grup apa pun sejak konser encore mereka di Seoul September lalu.

YG menyatakan, "Pada tanggal pengungkapan, negosiasi kontrak eksklusif dengan BLACKPINK sedang berlangsung, dan hasil akhirnya akan diumumkan melalui pengungkapan di masa mendatang terkait masalah manajemen utama untuk penilaian investasi."


Jennie BLACKPINK Daftarkan Hak Cipta Namanya di Tengah Negosiasi Kontrak

KIPRIS

Sebelumnya, berbagai rumor tentang para member BLACKPINK muncul seperti Jennie dan Jisoo yang akan membentuk agensi sendiri, Rose yang memperpanjang kontrak, serta Lisa yang menolak tawaran kontrak senilai 50 miliar won dari YG. Agensi tersebut terus membantah dengan mengatakan bahwa negosiasi masih berlangsung.

Sementara itu, terungkap bahwa para manajer BLACKPINK yang sebelumnya mengurusi berbagai aktivitas girl grup tersebut kini telah meninggalkan YG Entertainment. Hal ini memunculkan pertanyaan apakah BLACKPINK akan memperpanjang kontrak mereka.

Manajer senior di YG yang sebelumnya mengurusi kegiatan Lisa menulis di laman profil Linkedin-nya bahwa ia telah meninggalkan YG sejak akhir Oktober. Sedangkan Alison Chang yang mengurusi jadwal Jennie di luar negeri juga resign setelah bekerja di agensi tersebut mulai 2019 hingga Oktober 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait