Ryeoun Bandingkan Karakter Lee Do Hyun di '18 Again' dengan Choi Hyun Wook di 'Twinkling Watermelon'
tvN/JTBC
TV

Lee Do Hyun dan Choi Hyun Wook sama-sama pernah berperan sebagai ayah Ryeoun versi muda dalam drama yang berbeda. Do Hyun di drama '18 Again', sedangkan Hyun Wook di 'Twinkling Watermelon'.

WowKeren - Aktor Ryeoun baru saja menyelesaikan drama “Twinkling Watermelon” yang tamat pada Selasa (14/11). Dalam drama tersebut, karakter Ryeoun kembali ke masa lalu dan bertemu dengan ayahnya semasa muda yang diperankan oleh Choi Hyun Wook.

Yang menarik, Ryeoun sebelumnya juga pernah memerankan karakter anak yang bertemu dengan versi muda ayahnya di drama “18 Again” yang rilis pada 2020. Ryeoun lantas membandingkan karakter ayah muda yang diperankan Lee Do Hyun di “18 Again” dengan Hyun Wook di “Twinkling Watermelon”.

Awalnya, Ryeoun mengaku tidak kepikiran memiliki ayah muda di dua drama yang berbeda. ”Sebenarnya, aku tidak kepikiran soal itu saat aku mulai syuting drama (‘Twinkling Watermelon’),” beber Ryeoun dalam wawancaranya dengan media Korea.

Lebih lanjut, Ryeoun menjelaskan bahwa ia tidak kepikiran karena situasi di “18 Again” dan “Twinkling Watermelon” sangat berbeda. Di “18 Again”, Ryeoun berperan sebagai Hong Shi Woo yang bertemu dengan Hong Dae Young sang ayah yang tubuhnya secara misterius berubah menjadi anak 18 tahun. Dengan tubuh barunya, Dae Young mengubah namanya menjadi Ko Woo Young (Do Hyun)

Sedangkan di "Twinkling Watermelon", Ryeoun berperan sebagai Ha Eun Gyeol yang kembali ke tahun 1995. Di sana, ia bertemu dengan ayahnya, Ha Yi Chan (Hyun Wook), yang masih SMA.


”Saat itu (di ‘18 Again’), aku berperan sebagai Shi Woo yang normal, dan aku bertemu dengan teman baru, Ko Woo Young,” jelas Ryeoun.

”Di sisi lain, ‘Twinkling Watermelon’ bercerita tentang ayah muda yang bertemu dengan putranya. Jadi aku tidak terlalu memikirkan hal itu, tapi itu luar biasa," tambahnya.

Selain itu, Ryeoun juga membandingkan perbedaan sifat karakter Do Hyun di “18 Again” dengan Hyun Wook di “Twinkling Watermelon”. Jika Do Hyun adalah ayah yang baik, Hyun Wook disebut memiliki sifat yang lebih kekanak-kanakan.

”Do Hyun hyung adalah teman yang populer di sekolah dan membuatku berpikir, ‘Mengapa dia sangat baik padaku?’,” terangnya.

”Sedangkan Hyun Wook adalah ayah yang kekanak-kanakan,” tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait