Lee Joon Hyuk Tampilkan Transformasi Tak Terduga Sebagai Nam Joo Hyuk Palsu di 'Vigilante'
Disney+
TV

Drama 'Vigilante' bercerita tentang mahasiswa teladan di Universitas Kepolisian bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda sebagai Vigilante di malam hari.

WowKeren - Aktor Lee Joon Hyuk menampilkan sisi baru dan transformasi tak terduga dalam drama “Vigilante”. Dalam episode baru yang tayang pada Rabu (15/11), terungkap bahwa Jo Gang Ok (Joon Hyuk) adalah pria bertopeng misterius yang selama ini merupakan penggemar Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) dan menjadi Vigilante palsu.

Gang Ok yang menjadi Vigilante palsu itu sudah menunjukkan kehadiran yang kuat di episode ke-3. Dengan topeng yang menutupi seluruh wajah kecuali bagian matanya, Gang Ok mengikuti jejak Vigilante dalam menghukum langsung para penjahat. Aura kegilaan sudah terpancar dari tingkahnya.

Gang Ok adalah orang yang tergila-gila pada Vigilante. Sehingga ketika bertemu dengan Vigilante yang asli, Gang Ok seakan tidak bisa membendung perasaan senangnya. Ia bahkan melompat-lompat kegirangan saat menerima pesan teks dari Vigilante.

Lee Joon Hyuk Tampilkan Transformasi Tak Terduga Sebagai Nam Joo Hyuk Palsu di \'Vigilante\'

Source: Disney+


Tak hanya tingkah yang mengundang tawa, Gang Ok juga menuai decak kagum dengan adegan aksi yang menakjubkan. Joon Hyuk dinilai berhasil menambahkan karakter dalam adegan aksinya, sehingga menciptakan atmosfir yang unik untuk Gang Ok

”Transformasi akting Lee Jun Hyuk yang bak bunglon dan selalu menampilkan wajah baru memberikan rangsangan segar kepada publik dan membuat masyarakat percaya serta memilih karakter dan karya Lee Jun Hyuk,” tulis media Xports News.

Sementara itu, “Vigilante” sendiri diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang mahasiswa teladan di Universitas Kepolisian bernama Kim Ji Yong yang menjalani kehidupan ganda sebagai Vigilante di malam hari.

Sebagai Vigilante, Ji Yong diburu oleh ketua tim investigasi polisi bernama Jo Heon (Yoo Ji Tae). Meski demikian, ia juga menerima bantuan dari Gang Ok yang mengaguminya. Ada juga reporter Choi Mi Ryeo (Kim So Jin) yang meliput Vigilante.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait