Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin LOOSSEMBLE Digosipkan Pacaran usai Foto Diduga Lovestagram Beredar
Instagram
Selebriti

Akun anonim di Twitter/X mengunggah sejumlah 'bukti' bahwa Wooyoung dan Hyunjin pacaran dalam utas yang dibuatnya. Postingan-postingan dalam utas itu berfokus pada kucing peliharaan Hyunjin.

WowKeren - Gosip pacaran baru-baru ini menimpa Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin LOOSSEMBLE. Dua idol tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara usai seorang netizen anonim memposting sederet "bukti" kalau keduanya melakukan Lovestagram.

Pada Jumat (17/11), sebuah akun anonim di Twitter/X mengunggah sejumlah "bukti" bahwa Wooyoung dan Hyunjin pacaran dalam utas yang dibuatnya. Postingan-postingan di utas tersebut berfokus pada kucing peliharaan Hyunjin, Paldo, yang disebut sebagai bukti hubungannya dengan Wooyoung.

Hyunjin membuatkan akun Instagram khusus untuk Paldo dengan lebih dari 27.000 follower. Dalam utas yang diposting si netizen anonim, ia mengklaim bahwa Wooyoung memiliki akun Instagram pribadi dan foto profil akun tersebut adalah Paldo bersama seekor kucing lain yang tampaknya belum pernah dipublikasikan.

"Wooyoung-ah, terkait kucing di foto profil akun Instagram pribadimu... Kucing siapa itu? Kucing-kucing itu sepertinya cukup populer," sindir di netizen dalam utasnya.


Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin LOOSSEMBLE Digosipkan Pacaran usai Foto Diduga Lovestagram Beredar Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin LOOSSEMBLE Digosipkan Pacaran usai Foto Diduga Lovestagram Beredar

Twitter/X

Selain itu, akun anonim tersebut juga mengklaim bahwa Wooyoung dan Hyunjin punya cincin couple yang pernah mereka pakai sebelumnya. Dilihat dari foto kabur unggahan akun tersebut, tak jelas apakah cincin itu berbentuk sama atau tidak.

Menanggapi gosip tersebut, baik fans Wooyoung maupun fans Hyunjin sama-sama skeptis lantaran "bukti" yang dihadirkan dianggap kurang meyakinkan. Mereka juga menganggap kucing peliharaan Hyunjin yang dijadikan "bukti" pacaran terkesan "tidak serius" sehingga situasi ini terkesan lucu bagi fans.

Sementara itu, akun Instagram yang diklaim sebagai akun pribadi milik Wooyoung kini telah dihapus. Baik Wooyoung maupun Hyunjin sama-sama belum menanggapi gosip kencan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru