Rating 'Running Man' Makin Jeblok Usai Ditinggal Jeon So Min
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' meraih rating pemirsa sebesar 3,5 persen secara nasional dan 4,1 persen di wilayah metropolitan. Rating ini turun dari episode terakhir Jeon So Min.

WowKeren - Selama beberapa waktu terakhir, rating "Running Man" memang telah mengalami penurunan. Namun, rating drama ini semakin anjlok setelah Jeon So Min benar-benar hengkang, tepatnya di episode ke-680 yang disiarkan pada Minggu (19/11).

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Running Man" meraih rating pemirsa sebesar 3,5 persen secara nasional dan 4,1 persen di wilayah metropolitan. Raihan angka ini turun dari episode terakhir So Min yang disiarkan pada 12 November lalu.

Dalam episode pekan lalu itu, "Running Man" meraih rating 4,2 persen secara nasional dan 4,6 persen di wilayah metropolitan Seoul. Belum diketahui apakah penurunan rating ini disebabkan karena So Min hengkang, atau ada alasan lainnya.

Di sisi lain, pihak "Running Man" langsung menampilkan episode syuting di luar negeri segera setelah So Min hengkang. Mereka juga mengundang dua bintang tamu yakni Shin Ye Eun dan Hong Jin Ho yang pernah membuat semua orang tertawa ketika muncul di "Running Man" dulu.


Di episode terbarunya itu, Ye Eun cukup berperan aktif dengan tingkah lakunya sepanjang penayangan. Yoo Jae Seok cs bahkan menyebut Ye Eun mirip dengan So Min. Di akhir program, Ye Eun juga mendapatkan hukuman, sama seperti nasib yang sering dialami So Min.

Ye Eun juga menunjukkan kemampuan menarinya yang sebelumnya dinilai cukup kaku. Menariknya, sang aktris bercerita kalau dirinya kini sedang berperan di drama sebagai seorang penari jenius. Member "Running Man" pun syok dan bercanda soal adanya kesalahan casting.

Sementara itu, "Running Man" kini sedang bersiap dengan bintang tamu epik lainnya yakni V BTS dan Yoo Seung Ho. Menurut laporan media setempat, kedua bintang muda itu menjalani proses syuting program SBS ini pada Senin (20/11).

Tingkah Seung Ho dan V yang mirip ketika mengkhianati member "Running Man" membuat mereka kembali diundang. V juga menepati janjinya untuk kembali menjadi bintang tamu "Running Man" sebelum akhir tahun 2023 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait