Perubahan Wajah Park Bom di Teaser 'I' dan Selfie Terkini Bikin Terkejut
Instagram/newharoobompark
Selebriti

Park Bom menunjukkan perubahan wajahnya dalam teaser ‘I’ yang kemudian dibandingkan dengan selfie terkini di media sosial Instagram. Park Bom akan kembali merilis lagu setelah setahun delapan bulan.

WowKeren - Park Bom mencuri perhatian usai merilis foto teaser untuk “I” belum lama ini. Mantan vokalis andalan 2NE1 itu menunjukkan perubahan pada wajahnya pada foto teaser dibandingkan dengan selfie terkini yang dibagikan di Instagram yang bikin penggemar terkejut.

Pada Senin (20/11), Park Bom melalui agensi D-NATION Entertainment merilis foto-foto barunya sebelum comeback dengan digital single baru “I”. Park Bom dalam foto itu tampak menonjolkan garis rahang dan visualnya yang menawan di mana wajahnya dibingkai rambut hitam dan menonjolkan riasan mata tajam dan bibir kemerahan. Foto kali ini memperlihatkan rahang Park Bom yang lebih ramping.

Sebelum ini, Park Bom menarik perhatian karena update terbaru di Instagram pada 7 November lalu. Postingan berupa selfie itu menunjukkan wajah sang penyanyi yang terlihat lebih tembam daripada wajahnya di foto teaser “I”.

Foto cantik Park Bom dalam teaser “I” mengundang reaksi beragam dari penggemar. Sebagian besar dari mereka memuji Park Bom dalam foto rilisan agensi tersebut mengingatkan pada awal karier, tapi beberapa di antara lainnya meminta netizen lain tidak membicarakan tentang penampilannya.

"DIA CANTIK BANGET ASTAGA!" kata salah satu netizen. "Gaya ini terlihat bagus untukmu," sahut netizen lain. "Astaga ini lowkey membuatku berpikir dia adalah Bom era 2012," imbuh yang lain.

Perubahan Wajah Park Bom di Teaser \'I\' dan Selfie Terkini Bikin Terkejut

Source: Twitter/Instagram


"Bommie diet dan pergi ke gym, apakah kamu akan membuatku kaget kamu cantik banget?" komentar seorang netizen. "Dia terlihat cantik, tapi ini kelihatan sekali diedit" sambung netizen yang lain.

"Aku tidak ingin ada yang membicarakan penampilannya, kamu tidak tahu rasanya sakit yang membuat berat badanmu bertambah saat berada di industri yang hanya peduli penampilan dan bukan bakat. Kalian tidak pernah mengalami apa yang dia alami. Demi Tuhan, tolong bersikap baik," ujar lainnya.

Sementara itu, Park Bom sudah berkali-kali menunjukkan perubahan fisik. Ia dirumorkan mengalami masalah kesehatan sejak 2020. Pelantun “You and I” itu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 11 kg setelah melalui diet. Namun, Park Bom kembali terlihat seperti sebelum diet usai menyelesaikan jadwal luar negeri.

Park Bom sendiri sudah memberikan tanggapan tentang rumor dirinya mengalami masalah kesehatan saat berat badannya naik. Ia menegaskan bahwa kebetulan sedang tidak diet.

“Tidak ada masalah kesehatan sama sekali. Kurasa aku tidak memperhatikan diet karena aku sedang tidak dalam musim aktif. Aku sedang olahraga untuk diet,” papar Park Bom.

Dalam waktu dekat, Park Bom akan merilis single “I” yang akan dirilis pada 22 November mendatang. Ini akan menjadi lagu baru Park Bom setelah satu tahun delapan bulan sejak merilis “Flower” pada Maret 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait