Lee Jong Suk Ditawari Peran di Drama yang Ditolak Choi Hyun Wook
Instagram/jongsuk0206
TV

Jika Lee Jong Suk setuju membintangi 'My Relationship That I Also Oppose', sang aktor kemungkinan akan beradu akting dengan Go Min Si. Banyak yang antusias menyambut kabar casting ini.

WowKeren - Kabar casting drama baru dari Lee Jong Suk pada Selasa (21/11). Sang aktor mendapatkan tawaran membintangi drama garapan sutradara Lee Eung Bok. Menariknya, drama itu sebelumnya pernah ditolak oleh Choi Hyun Wook.

Hyun Wook menolak membintangi drama bertajuk "My Relationship That I Also Oppose" (judul terjemahan masih bisa diubah) itu pada pertengahan Oktober 2023. Agensi sang aktor mengatakan bahwa Hyun Wook menolak karena jadwalnya tidak cocok.

Kini, agensi Jong Suk mengonfirmasi bahwa sang aktor memang ditawari membintangi "My Relationship That I Also Oppose". "Itu adalah salah satu proyek drama yang ditawarkan padanya. Dia sedang dalam tahap mempertimbangkan," tutur agensi Jong Suk.

Jika nantinya Jong Suk setuju, sang aktor kemungkinan akan beradu akting dengan Go Min Si. Akan tetapi, dari pihak Min Si pun belum mengonfirmasi apakah sang aktris setuju membintangi "My Relationship That I Also Oppose" atau memilih menolaknya.


Kabar casting Jong Suk yang kemungkinan akan menjadi pasangan drama Min Si ini mendapat respons positif dari warganet. "Semoga semua accept deh soalnya kmren yg sama hyunwook kan gagal pairing[sic!]," tulis seorang warganet. "Wow tidak terdugaa[sic!]," tambah yang lain.

"Anjirrr gilss pairing yg ga pernah di duga wah bakalan exicted nungguin[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kagett woy. Ini udah di konfirmasi? Keknya semenit gak buka sosmed gue kek ketinggalan berita gitu[sic!]," imbuh lainnya. "Wah gilaaa ini sih wajib nonton[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "My Relationship That I Also Oppose" bakal membahas topik seputar mantan kekasih. Drama ini berfokus pada pertanyaan, apakah reuni dengan mantan merupakan kelanjutan dari hubungan akrab atau justru awal dari hubungan yang tidak diketahui.

"My Relationship That I Also Oppose" diharapkan bisa membuat penonton merasa terhubung melalui tema menyatukan kembali cinta pertama. Sutradara Eung Bok yang menggarap drama ini, sebelumnya pernah mengerjakan "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine", "Sweet Home" dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait