Kim Byung Man Cerai Setelah 12 Tahun Menikah
News1
Selebriti

Kim Byung Man mengumumkan perceraiannya dengan sang istri pada Rabu (22/11). Keduanya telah membina rumah tangga selama 12 tahun lamanya sebelum akhirnya berpisah.

WowKeren - Kim Byung Man membagikan kabar yang mengejutkan publik. Pada hari Rabu (22/11), komedian ternama tersebut mengabarkan kalau ia telah resmi bercerai dari sang istri.

Kabar perceraian ini disampaikan Byung Man melalui agensinya, Sky Turtle. Agensinya tersebut menerangkan kalau Byung Man telah menyelesaikan proses perceraiannya. "Kim Byung Man menyelesaikan gugatan cerai dengan istrinya tahun ini," terang agensi.

Byung Man dan mantan istrinya disebut-sebut sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan beberapa bulan lalu. Namun, alasan Byung Man memutuskan untuk bercerai tidak diungkapkan kepada publik.

Meski memilih berpisah, Byung Man dan mantan istrinya akan tetap memberikan dukungan satu sama lain. "Mereka tetap berada dalam hubungan yang saling mendukung," jelas agensi Byung Man.

Byung Man resmi mendaftarkan pernikahannya dengan seorang wanita non-selebriti pada tahun 2011 lalu. Wanita tersebut terungkap berusia tujuh tahun lebih tua dibandingkan Byung Man.


Kala kabar pernikahan Byung Man beredar, identitas istrinya menarik perhatian publik. Pasalnya, sang istri diterangkan adalah seorang janda dan telah mempunyai seorang putri dari pernikahan sebelumnya.

Pada awalnya, Byung Man berencana menikahi sang istri pada tahun 2012 lalu. Namun, mereka melaporkan pernikahan lebih cepat karena Byung Man ingin mendaftarkan nama putri dari sang istri menggunakan nama keluarganya.

"Tunangan Kim Byung Man memiliki seorang anak. Pasangan ini memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan lebih awal. Jadi mereka bisa mengganti nama belakang (nama keluarga) anak mereka," terang Castle J Entertainment, agensi Byung Man, di tahun 2011 lalu.

Setelah mengumumkan pernikahannya itu, Byung Man secara pribadi meminta publik untuk tidak mencari informasi mengenai pasangan dan putri sambungnya. "Terima kasih karena memberikan perhatian terhadap pernikahanku. Namun, aku akan menghargai lagi jika kalian tidak mencari informasi lebih lanjut mengenai pasangan dan anakku," terang Byung Man saat itu.

Byung Man sendiri adalah komedian terkenal yang mempunyai banyak talenta. Ia menjadi sorotan ketika memperlihatkan kemampuan bertahan hidup di acara "Law of the Jungle". Baru-baru ini, ia muncul di variety show "Out Now! Captain Kim" yang ditayangkan di MBC dari Juli sampai September lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait