Park Min Young Terbakar Dendam Usai Diselingkuhi Suami di Teaser 'Marry My Husband'
tvN
TV

Teaser pertama 'Marry My Husband' menampilkan Kang Ji Won (Park Min Young) yang seakan-akan menjadi salah satu peserta dating show 'EXchange' atau yang disebut juga 'Transit Love'.

WowKeren - Drama tvN “Marry My Husband” akhirnya merilis teaser pertamanya pada Sabtu (25/11). Dalam teaser tersebut, Kang Ji Won (Park Min Young), terbakar dendam usai diselingkuhi suami dengan sahabatnya sendiri.

Yang menarik, teaser itu menampilkan Ji Won seakan-akan menjadi salah satu peserta dating showEXchange” atau yang disebut juga “Transit Love”. Sebagai informasi, “EXchange” mempertemukan sejumlah pasangan yang sudah putus dan membuat mereka tinggal bersama dalam satu rumah. Ada peserta yang berharap bisa balikan dengan mantan, dan ada pula yang siap menjalin hubungan baru dengan peserta lain.

Ji Won memperkenalkan diri dan diwawancara tentang mantannya. Ji Won mengaku mantannya yang disebut sebagai X mendekatinya terlebih dahulu.

”Aku sangat introvert dan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang. X adalah satu-satunya orang yang mendekatiku lebih dulu,” terang Ji Won.

Karena Ji Won sudah tidak memiliki keluarga, X menjadi satu-satunya anggota keluarga baginya. Ketika ditanya apakah Ji Won ingin kembali pada X, ia pun menolak.

”Aku tidak akan memilih X,” kata Ji Won dengan mata berkaca-kaca.


Saat ditanya alasannya, Ji Won menunjukkan ekspresi marah dan penuh dendam. “Aku dibunuh oleh sahabat dan suamiku sendiri,” ujar Ji Won sambil berlinang air mata.

Adegan kemudian beralih pada flashback Ji Won yang memergoki suami dan sahabatnya sendiri sedang tidur di atas ranjang. Ji Won yang sakit kanker dan masih memakai baju rumah sakit tampak didorong oleh suaminya hingga tergeletak tak bernyawa di lantai. Teaser ditutup dengan Ji Won yang memberikan pandangan penuh dendam ke arah kamera.

Sebagai informasi, “Marry My Husband” diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini mengisahkan Ji Won yang menjalani hidup penuh penderitaan hingga akhirnya tewas dibunuh oleh suaminya.

Saat membuka mata, Ji Won kembali ke masa lalu saat ia masih belum menikahi suaminya. Ji Won pun berusaha untuk mengubah nasibnya. Ji Won juga menjadi terlibat dengan kepala departemen di kantornya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Drama tvN ini siap tayang perdana pada 1 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru