Lisa BLACKPINK Pamer Pin Tanda Kehormatan dari Kerajaan Inggris
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Lisa memamerkan pin tanda kehormatan dari Kerajaan Inggris melalui media sosial. Seperti diketahui, BLACPINK sebelumnya menerima penghargaan MBE langsung dari Raja Charles III.

WowKeren - BLACKPINK belum lama ini mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris. Lisa cs menerima penghargaan Most Excellent Order of the British Empire (MBE) langsung dari Raja Charles III di Istana Buckingham, Inggris, pada 22 November lalu.

Lewat akun Instagramnya miliknya baru-baru ini, Lisa akhirnya memamerkan pin tanda kehormatan tersebut. Dalam potret yang diunggah, wanita yang dikabarkan dekat dengan CEO Frederic Arnault ini tampil begitu cantik memesona. Lisa tampak bahagia saat membawa pin tanda kehormatan miliknya.

Di bagian keterangan foto, Lisa kembali mengungkap rasa bahagianya. Ia merasa terhormat dengan gelar yang diberikan oleh kerajaan Inggris tersebut.

"Aku merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari momen yang luar biasa ini. Aku tidak pernah membayangkan menerima gelar kehormatan MBE," ungkap Lisa. "Jadi, terima kasih dan aku akan selalu mengenang momen ini!"

Penghargaan tersebut sebelumnya diberikan atas peran BLACKPINK dalam KTT COP26 di Glasgow. Penghargaan kehormatan ini juga sekaligus sebagai pengakuan atas kontribusi idol Korea Selatan ini terhadap seni dan sains.


Melihat unggahan tersebut, netizen khususnya fans langsung ramai berkomentar. Banyak netizen yang mengucapkan selamat atas prestasi Lisa. Sebagian lainnya salah fokus dengan visual cantik sang idol.

"My love meuni elegance syekali kami ih...duh hatiku leleh 😍 [sic!]," komentar pemilik akun @mal***e91. "Cantiknya kya bidadari 😘 [sic!]," balas akun @homein***la.

"Selamat untukmu dan @blackpinkofficial 🎊 πŸ‘ πŸ’πŸ€," sahut akun @youn***kw.23. "Kami bangga padamu Lisa, kamu pantas mendapatkannya πŸ™Œ," timpal akun @lu***let.

Sementara itu, BLACKPINK hingga kini masih mendiskusikan kontrak dengan pihak YG Entertainment. Kabarnya, ada dua member yang sudah menandatangani kontrak.

Rose diduga melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment lantaran ia merilis Season’s Greeting sendirian. Namun, member lain belum menunjukkan tanda-tanda akan meluncurkan merchandise serupa.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru