Doyoung Tegaskan NCT 127 Tak Akan Bubar Walau Tangis Member Tumpah di Konser
X/NCTsmtown_127
Musik

Menjelang akhir konser, NCT 127 tak bisa menahan tangis mereka saat satu-persatu mengucapkan pidato penutup. Seluruh venue hening sementara beberapa member menangis.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser "Neo City: The Unity" hari terakhir pada Minggu (26/11) di KSPO Dome, Seoul. Di sini, saat tangis para member pecah mendekati akhir konser, Doyoung menegaskan bahwa grupnya tak akan bubar.

Konser di Seoul ini berlangsung selama 6 hari dalam kurun waktu dua pekan yang dimulai pekan lalu. Menjelang akhir konser, boy grup beranggotakan 9 orang tersebut tak bisa menahan tangis mereka saat satu-persatu mengucapkan pidato penutup.

Pada satu titik, seluruh venue hening sementara Doyoung, Jungwoo, Mark Lee, dan Haechan menangis dan seluruh member merasa emosional. Doyoung kemudian berkata, "Kami tidak bubar, asal kalian tahu saja."

Pernyataan Doyoung ini cukup meredakan kesedihan dan keresahan penggemar, apalagi melihat para member NCT 127 yang menangis. Penyanyi kelahiran 1996 itu tampaknya tak ingin ada kesalahpahaman bahwa member menangis karena akan bubar di masa depan.


Doyoung Tegaskan NCT 127 Tak Akan Bubar Walau Tangis Member Tumpah di Konser

Dalam pidato penutupnya, Doyoung juga mengungkapkan kekhawatirannya. "Sebenarnya sampai 2 minggu lalu, aku pikir kalau aku tidak bisa menyanyi atau membuat kesalahan, aku tidak akan dicintai lagi, karena sebagai seseorang yang menyanyi, aku selalu mempersiapkan diri sambil berpikir bahwa jika aku menunjukkan bahwa aku tidak bisa menyanyi, aku tidak akan dicintai, kan?" katanya.

Ia melanjutkan, "Tapi ada kakak staf yang bilang begini padaku, 'Menjadi fans seseorang itu bukan berarti dia menjadi fans hanya karena kamu bagus dalam satu hal. Itu momen di mana kamu mulai mendukung orang itu sepenuhnya, kamu menjadi fans.' Kata-kata ini menjadi sumber kenyamanan dan aku mempersiapkan konser tanpa kekhawatiran dan pikiran (negatif)."

Doyoung juga menyebutkan Taeil NCT yang tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya akibat cedera. "Taeil hyung, aku harap kamu segera membaik dan menyanyi bersama kami. Ini cukup sulit...cepatlah membaik. Taeil-ah, kamu mengerti kan? Cepatlah membaik," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait