Jeon Somi Boyong Adik dan Ayahnya ke Jepang untuk MAMA 2023
Instagram/somsomi0309
Selebriti
MAMA 2023

Jeon Somi ditemani adik dan ayahnya saat berangkat ke Jepang untuk mendukung sang idol sebagai MC MAMA 2023 hari pertama. Kejadian tahun lalu antara Somi dan adiknya pun diungkit.

WowKeren - Jeon Somi berangkat ke Jepang sambil memboyong adik dan ayahnya. Mantan member IOI itu akan mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya saat menjadi MC acara MAMA 2023 di Tokyo.

Pada Senin (27/11), Somi tiba di Bandara Internasional Incheon untuk melakukan penerbangan ke Jepang. Tak sendirian, Somi ditemani Evelyn sang adik dan ayahnya dalam perjalanan menuju Bandara Narita, Jepang.

Kebersamaan Somi dan keluarganya berhasil diabadikan oleh wartawan setempat dan langsung menarik perhatian penggemar. Pasalnya, Somi secara acak mengusap wajah Evelyn di depan khalayak dengan santai dan adiknya hanya menunjukkan ekspresi pasrah.

Melihat kebersamaan Somi dan adiknya, penggemar bercanda dan mengungkit kejadian tahun lalu. Ketika Somi menjadi MC MAMA 2022, Evelyn rupanya tidak menonton aksi kakaknya.


Jeon Somi Boyong Adik dan Ayahnya ke Jepang untuk MAMA 2023

Source: Twitter

“Dia membawa Evelyn jadi dia tidak akan lupa untuk menonton kali ini,” kata salah satu netizen. “Somi kayak berkata 'karena tahun lalu kamu tidak menonton penampilanku di TV, tahun ini kamu ikut denganku',” sahut netizen lain. “Tahun kmren [sic!] Eve gak nonton tetehnya, tahun ini diajak langsung ke Jepang buat nonton Somi jadi host MAMA,” imbuh yang lain.

“Somi membawa Evelyn ke MAMA agar dia tidak lupa lagi tahun ini,” komentar seorang netizen. “Mengusap wajah dengan tangan adalah puncak energi kakak perempuan, lucu sekali,” sambung netizen yang lain. “Beneran kerja bawa adek,” ujar lainnya.

Rencananya, Somi akan menjadi MC MAMA 2023 hari pertama yang digelar pada besok, Selasa (28/11). Tahun lalu Somi juga menjadi MC untuk hari pertama dan mendapatkan ulasan beragam.

Sementara itu, Somi belum lama ini merilis album “Game Plan” dengan title track “Fast Forward”. Somi comeback setelah hampir dua tahun sejak merilis album “XOXO” pada 2021 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending