Lyodra Sampai Gebrak Meja Gara-gara Hadiah Tak Disangka dari Raisa
Instagram
Selebriti

Lyodra begitu heboh sampai menggebrak meja saat menunjukkan hadiah yang didapatkannya dari Raisa. Pasalnya, hadiah tersebut sungguh tak disangka oleh Lyodra hingga membuatnya begitu bahagia.

WowKeren - Lyodra baru-baru ini menceritakan kebahagiaannya usai mendapatkan hadiah tak disangka-sangka dari Raisa. Pelantun lagu “Pesan Terakhir” ini sampai menggebrak meja bak mengekspresikan perasaan senang yang begitu meluap-luap di hatinya.

Hadiah itu sendiri tak lain adalah album “Layover” milik V BTS. Melalui Insta Stories, Selasa (28/11), Lyodra menggebu-gebu menceritakan momen saat ia mendapatkan hadiah tersebut dari Raisa.

Guys kalian tahu ini apa? Lihat ini ‘Layover’ Taehyung. Oh my God. Kamu ganteng banget,” ungkap Lyodra begitu heboh. “Terus aku dapatnya tahu nggak dari siapa? Dari Kak Raisa,” sambungnya tersenyum lebar seraya memukul meja.

Lyodra lantas membeberkan kronologi dirinya bisa mendapatkan hadiah tersebut. Tepatnya yakni saat Lyodra manggung di sebuah acara yang juga dihadiri oleh Raisa. Saat di backstage, istri Hamish Daud tersebut lantas menghampiri Lyodra untuk memberikan album V tersebut.


Lyodra Sampai Gebrak Meja Gara-gara Hadiah Tak Disangka dari Raisa

Instagram

Terang saja hadiah ini begitu mengejutkan Lyodra. Ia pun meluapkan perasaan senangnya. Bahkan, Lyodra mengaku bak ingin pingsan mendapatkan hadiah tersebut.

“Terus akhirnya ketemu kan. Terus habis itu dia langsung ngasih, ‘nih Ly hadiah dari aku buat kamu’. Ini ‘Layover’? Taehyung? Oh Tuhan mimpi apa lah aku. Terus aku yang kayak, aku kayak masih sesak napas kayak masih bergetar hatiku,” selorohnya sembari berjoget-joget.

Lyodra tak lupa untuk balik memuji kebaikan Raisa ini. “Terus aku kayak, ‘Kak Raisa baik banget makasih ya’. Aku nggak nyangka dikasih,” ujar Lyodra lagi.

Tak berlama-lama, Lyodra langsung meng-unboxing album tersebut. Ia berkali-kali dibuat bak speechless melihat setiap detail dari album V ini. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah penyanyi cantik ini saat membuka hadiah tak disangka dari Raisa tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait