Fakta Dibalik Rekaman Viral Irish Bella dan Ammar Zoni Adu Mulut Terungkap
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Terkuak bahwa rekaman suara yang memperdengarkan Irish Bella dan Ammar Zoni seperti sedang bertengkar adalah tidak benar. Itu hanyalah video lawas yang dipotong lalu dibagikan ulang.

WowKeren - Beredar rekaman suara Irish Bella dan Ammar Zoni terdengar seperti sedang adu mulut. Rekaman tersebut viral di akun TikTok usai dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Rabu (6/12). Dalam rekaman, Ibel (sapaan akrab Irish Bella) dan Ammar terdengar membahas soal harta benda mereka.

Rekaman tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang mengaitkannya dengan kondisi rumah tangga Ibel dan Ammar yang saat ini tengah berada di ujung tanduk. Namun, terungkap fakta bahwa rekaman suara yang beredar tidak seperti yang dipikirkan oleh publik.

Fakta sebenarnya adalah rekaman suara tersebut merupakan potongan dari video YouTube Ibel dan Ammar yang diunggah dua tahun lalu. Dalam video lengkapnya, Ibel dan Ammar memang tampak sedang adu mulut. Ibel terlihat marah karena Ammar menjual salah satu mobil mereka karena mengaku kalah bermain judi online.

Fakta Dibalik Rekaman Viral Irish Bella dan Ammar Zoni Adu Mulut Terungkap

Source: TikTok

"Itu mobil balikin! Jual-jual enak aja," ujar Ibel. "Udah dijual sayang, aku kalah dan aku harus bayar biar aku enggak punya utang," sahut Ammar. "Ya kamu pinjam lah sama orang," kata Ibel dengan nada yang mulai tinggi. "Pinjam uang sama siapa? Enggak mungkin lah aku pinjam uang sama kamu. Ngapain aku pinjam-pinjam uang sama orang kalau ada barang (yang bisa dijual)," balas Ammar tak kalah tegas.

Ammar lantas menyarankan Ibel untuk menjual barang-barang berharganya yang lain. Saran Ammar ini pun langsung disetujui oleh Ibel yang tampaknya sudah kepalang marah. Namun, Ammar tak setuju dengan permintaan Ibel yang mengaku ingin membeli kembali mobil mereka.


"Itu jual aja Rolex, itu jual aja raket Philips aku," ucap Ammar. "Yaudah kamu jual aja semuanya kalau gitu, terus kamu beli mobilnya balik," jawab Ibel. "Ya ngapain beli mobilnya balik? Itu mobil juga mobil aku kok, atas nama aku juga, enggak ada masalah lah," timpal Ammar.

Ucapan Ammar tidak lantas membuat amarah Ibel mereda. Ia justru tampak semakin kesal dengan suaminya.

"Ya mobil kita cuma tinggal satu. Terus nanti kalau kamu pergi, aku mau kemana-mana naik motor gitu?" tanya Ibel. "Ya enggaklah, aku aja naik motor, ngapain kamu yang naik motor. Motor ada empat di situ, kalau kita jual itu motor dapat juga 1 miliar," sahut Ammar lagi.

Namun, dibalik ketegangan itu rupanya Ammar hanya mengerjai sang istri. Ia tak benar-benar menjual mobilnya dengan Ibel. Di akhir video, Ammar menjelaskan kepada Ibel bahwa ini hanyalah prank untuk Ibel yang berulang tahun ke-25.

Jadi, bisa dipastikan bahwa rekaman suara yang beredar di media sosial adalah video lawas yang diunggah kembali. Beberapa warganet bahkan sudah mengetahui bahwa itu adalah video lama.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru