Jeon Somi Tanggapi Komentar yang Hina Artis YG Entertainment
X/somi_official_
Selebriti

Jeon Somi menarik perhatian setelah memberikan respons terhadap sebuah komentar yang menghina beberapa artis YG Entertainment. Mantan member IOI itu mendapat reaksi beragam.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini telah menanggapi komentar fans yang menghina artis YG Entertainment lainnya. Penyanyi kelahiran 2001 ini menjadi sorotan karena menanggapi cuitan di aplikasi X atau Twitter tersebut.

Pada Kamis (7/12), Somi membalas cuitan seorang fans yang mendiskreditkan artis YG lainnya. Padahal, Somi tidak di-tag dalam postingan yang menyatakan “persetan” kepada artis agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut namun mengakhirinya dengan mengungkapkan, “Kami menyukaimu Somi.”

Sebagai balasan, Somi mengatakan, “Yay, mereka menyukaiku.”

Setelahnya, Somi segera menghapus postingan tersebut tak lama setelah dibuat. Meskipun demikian, mantan member IOI mendapatkan reaksi beragam dari netizen di media sosial. Sebagian tidak senang dengan ucapan Somi, sedangkan yang lain menganggap cuitan itu tidak serius.

"Lain kali berpikirlah sebelum mengatakan sesuatu," kata salah satu netizen. "Aku sangat berharap itu sarkasme kalau itu bukan, itu nggak benar, Nona. Kuharap kalian sadar bahwa ini kacau dan harusnya mengajari artis kalian," sahut netizen lain.


Jeon Somi Tanggapi Komentar yang Hina Artis YG Entertainment

Source: Twitter

"Masalahku bahkan bukan pada apa yang dia katakan, seolah-olah aku bisa menerima lelucon, tapi lebih pada bagaimana jika senior lain dari agensi yang sama mengatakan itu tentang grup junior mereka, semua akan kacau balau," imbuh yang lain.

"Aku bisa merasakan itu sarkasme," komentar seorang netizen. "Orang perlu melepaskan ikatannya karena dia bahkan tidak membenci atau shady siapa pun dia pada dasarnya hanya mengatakan mereka menyukainya," sambung netizen yang lain.

"Kalian akan cancel dia seolah-olah kalian tidak tahu itu hanya lelucon dan setengah dari artis itu bukan temannya, kalian semua sangat sensitif," ujar lainnya.

Sebelum ini, Somi dituding melakukan lip sync saat manggung di MAMA 2023. Kala itu, Somi juga tampil sebagai pembawa acara untuk hari pertama yang digelar pada 29 November 2023.

Sementara itu, Somi belum lama ini merilis album “Game Plan” dengan title track “Fast Forward”. Somi comeback setelah hampir dua tahun sejak merilis album “XOXO” pada 2021 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru