Ayu Ting Ting Ketahuan Sering Manja ke Limbad kala Jadi Bestie
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Ayu Ting Ting dan pesulap Limbad ternyata sudah lama menjadi bestie. Saat bertemu dengan Ayu baru-baru ini, Limbad bahkan rela melakukan hal yang tidak pernah ditunjukkannya di depan kamera.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika pedangdut Ayu Ting Ting ternyata bersahabat dengan Limbad sejak lama. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (8/12), Limbad memamerkan video momen pertemuannya dengan Ayu.

Saat bertemu dengan Limbad, Ayu langsung memeluk sang pesulap. Ia tampak bahagia bisa bertemu dengan sahabatnya itu.

Penampilan Ayu terlihat anggun dan cantik dengan gaun yang dikenakannya. Fashion yang dikenakan Ayu pun berbanding terbalik dengan Limbad yang penuh kesan misterius.

Meski bertemu dengan sahabatnya, Limbad tetap bungkam tanpa suara seperti biasa. Ia hanya memberikan sinyal tanda cinta melalui tangannya. Ayu pun berusaha menggoda Limbad. Ia mendadak pura-pura bersin lalu tertawa.

"Ngomong dong, ngomong," pinta Ayu. "Ah, gitu doang." Mendengar permintaan Ayu, Limbad rela melakukan hal yang tidak pernah ditunjukkannya di depan kamera. Ia rela mengeluarkan suara meski hanya berdeham.


Sedangkan, di bagian slide berikutnya, Limbad memamerkan foto-foto mesranya dengan Ayu. Dalam foto tersebut, Ayu bahkan tidak segan untuk bergelendotan manja di bahu Limbad. Keduanya kompak berfoto di depan kamera.

"Assallamualaikum...Begini kalau ketemu @ayutingting92 sahabat lama manja2an inget di saat aku silahturahim ke rumahnya di depok, kl ketwmu suruh BERSIN bikin ketawanya ngumpet2 😅😀😆😃 [sic!]," tulis Limbad. Meski baru diunggah, unggahan Limbad tersebut langsung banjir likes.

Ayu juga meninggalkan balasan di kolom komentar unggahan Limbad. Dengan penuh sopan santun, ibu satu anak itu memanggil Limbad dengan sebutan Pakde. "Pak de❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," balas Ayu.

Limbad dan Ayu pertama kali bertemu di sebuah acara perayaan ulang tahun perusahaan pada tahun 2017 lalu. Limbad terang-terangan menyebut Ayu sebagai sosok yang cerewet dan galak di akun Instagram miliknya.

"Ternyata Ayu Ting Ting super cerewet dan galak. Masa suruh ngomong, suaraku super mahal kali," ungkap Limbad saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru