Jungkook BTS Damprat Sasaeng yang Kerap Kunjungi Rumahnya
Selebriti

Jungkook tinggal hitungan hari akan mulai menjalani wajib militer. Sang idol ganteng tidak berangkat wamil sendirian, melainkan bersamaan dengan 3 member BTS lain.

WowKeren - Jungkook melakukan siaran langsung di Weverse pada Jumat (8/12). Siaran langsung itu memperlihatkan sang idol yang sedang berjalan menuju rumahnya. Akan tetapi, member BTS ini melihat para sasaeng yang bergerombol di depan rumahnya.

Jungkook terlihat kesal dan mendamprat para sasaeng tersebut. "Bahkan saat ini, ada sasaeng di depan rumahku. Berhenti datang ke sini, kalian baj***an. Jangan melewati batas, dasar br***sek," damprat idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Jungkook memberikan peringatan kepada sasaeng yang menganggu privasinya di rumah. Beberapa bulan lalu, sang idol dengan tegas menegur sasaeng yang mengirimkan paket makanan ke rumahnya.

"Tolong jangan kirim makanan pesan antar ke rumahku. Lagipula aku tidak akan memakannya," tulis Jungkook. Sang idol menegaskan kalau ada sasaeng yang masih mengirimkan makanan ke rumahnya, ia akan mengambil tindakan.


Jungkook BTS Damprat Sasaeng yang Kerap Kunjungi Rumahnya

Source: Twitter

Di sisi lain, Jungkook tinggal hitungan hari akan mulai menjalani wajib militer. Sebelumnya, sang idol juga sudah menampilkan siluet kepala plontosnya dalam video yang diunggahnya di TikTok. Jungkook membeberkan foto plontosnya akan dirilis di hari keberangkatan wamilnya.

Jungkook tidak berangkat wamil sendirian, melainkan bersama 3 member BTS lain. Khusus untuk Jungkook dan Jimin BTS, mereka berdua akan wamil pada 12 Desember mendatang. Dengan keberangkatan Jungkook cs nanti, maka semua member BTS sedang menjalani wamil.

Jin sudah menjalani wamil sejak Desember 2022, kemudian disusul J-Hope pada April 2023 lalu. Member ketiga yang wamil adalah Suga dan menjadi satu-satunya yang tidak menjadi tentara aktif. Suga wamil pada September 2023 sebagai pekerja layanan publik.

Sementara itu, Jungkook dan Jimin dibocorkan akan masuk ke Army 5th Infantry Division Recruit Training Center, di mana Jin bertugas sebagai asisten trainer. Sedangkan, V dan RM akan sama-sama masuk ke Nonsan Training Center. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru