Go Min Si Janji Fans Song Kang Akan Puas dengan 'Sweet Home 3'
News1
TV

Go Min Si awalnya mengungkap kalau tidak tahu bahwa jatah layar Song Kang akan berkurang drastis. Namun, sang aktris bisa memprediksi kekecewaan fans ketika menyaksikan hasil revisi drama.

WowKeren - Go Min Si baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat soal perannya dalam drama "Sweet Home 2". Dalam kesempatan itu, sang aktris memberikan janji kepada fans yang kecewa dengan berkurangnya jatah layar Song Kang di season 2.

Min Si awalnya mengungkap kalau dirinya tidak tahu bahwa jatah layar Song Kang akan berkurang drastis jika dibandingkan season 1. Akan tetapi, sang aktris langsung bisa memprediksi kekecewaan fans ketika menonton versi revisi sebelum dirilis.

"Aku bertemu Song Kang di bagian akhir syuting, tetapi naskahnya direvisi di tengah-tengah jadi aku tidak mengetahuinya. Aku tidak tahu apa yang dilakukan orang lain selain mereka yang syuting bersamaku. Aku juga tidak memantau drama tersebut sebelum dirilis," ujarnya.

Min Si lanjut berkata, "Namun, saat aku menonton previewnya, aku menyadari kalau screen time dibagi secara berbeda untuk setiap karakter. Setelah menonton versi revisinya, aku berpikir, 'Fans Song Kang akan merasa kecewa'."


Meski begitu, Min Si memberikan janji bahwa penggemar Song Kang bakal merasa puas dengan "Sweet Home 3" yang dijadwalkan rilis pada musim panas 2024 mendatang. "Tapi semua itu akan terselesaikan di season 3," ucap sang aktris sembari tertawa.

Min Si juga membahas pertumbuhan yang dirasakannya saat syuting "Sweet Home 2". "Saat syuting musim 2, aku mengingat kembali titik di mana aku mengungkapkan perubahan penampilan Eun Yu. Pada awalnya, aku mencoba beradaptasi dengan dialog, ekspresi, dan cara berjalan Eun Yu," ujarnya.

"Untuk setiap proyek, aku selalu mencoba untuk kembali ke awal dan mengambil langkah maju lagi seolah-olah ini adalah pertama kalinya aku berakting. Namun, karena aku syuting season 2 dan 3 'Sweet Home' pada saat yang sama, masa pengerjaannya terasa sangat lama," tegasnya.

Sementara itu, "Sweet Home 3" sudah dipastikan akan kembali menampilkan Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun). Akan tetapi, belum dipastikan apakah jiwa pria itu masihlah seorang Eun Hyeok atau sudah digantikan monster. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait