Yoo Jae Seok Kucurkan Rp 237 Miliar demi Beli Gedung dan Tanah Secara Tunai
Tenasia
Selebriti

Yoo Jae Seok baru-baru ini membeli tanah dengan ukuran 298,5 meter persegi. Ia juga membeli dua bangunan masing-masing senilai 11,6 miliar KRW (Rp 137,3 miliar) dan 8,20 miliar KRW (Rp 97,1 miliar).

WowKeren - Yoo Jae Seok baru-baru ini dilaporkan membeli sebidang tanah yang berlokasi di dekat gedung agensinya, Antenna Music. Pria kelahiran 1972 tersebut rupanya tak hanya membeli tanah, tapi juga dua bangunan.

Jae Seok kabarnya membeli tanah dan bangunan tersebut dengan harga total mencapai hampir 20,0 miliar KRW (sekitar Rp 237 miliar). Bintang variety show "Running Man" dan "Hangout with Yoo" itu membayar semuanya secara tunai.

Menurut catatan publik di gedung pengadilan, Jae Seok baru-baru ini membeli tanah dengan ukuran 298,5 meter persegi. Ayah dua anak itu juga membeli dua bangunan masing-masing senilai 11,6 miliar KRW (sekitar Rp 137,3 miliar) dan 8,20 miliar KRW (sekitar Rp 97,1 miliar).

Bangunan-bangunan tersebut masing-masing memiliki 5 dan 4 lantai. Gedung 4 lantai milik Jae Seok ini digunakan untuk perumahan, sedangkan gedung 5 lantainya kosong yang telah dihancurkan dan rencananya akan dibangun gedung baru.


Yoo Jae Seok Kucurkan Rp 237 Miliar demi Beli Gedung dan Tanah Secara Tunai

News1

Dalam foto yang disediakan oleh situs berita, kotak merah menggambarkan real estat yang dibeli oleh Jae Seok. Di sebelah kanan adalah gedung 4 lantai yang ia beli, yang terletak di atas tanah termasuk bangunan 5 lantai yang dihancurkan.

Apa yang dicatat oleh nasihat real estat adalah bahwa Jae Seok tidak mengajukan pinjaman apa pun. Dengan demikian, ia tidak terburu-buru dalam membangun kembali gedung yang semula telah dihancurkan.

Jae Seok juga berhasil meningkatkan nilai properti yang dibelinya ini dengan menggabungkan kepemilikan kedua bangunan, karena keduanya menghadap arah jalan yang berbeda. Sementara sebagian besar bangunan di daerah itu hanya dapat diakses dengan jalan tunggal, bangunan miliknya menghadap kedua jalan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru