Shin Min A Tunjukkan Hubungan Solid dengan Kim Woo Bin Lewat Kiriman Food Truck
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Shin Min A menunjukkan bahwa hubungannya dengan Kim Woo Bin yang solid. Setelah menerima dukungan di pemutaran perdana ‘Our Season’, aktris cantik itu mengirim food truck ke lokasi syuting sang kekasih.

WowKeren - Shin Min A menunjukkan hubungan solid dengan Kim Woo Bin lewat interaksi mereka baru-baru ini. Min A belum lama ini terungkap mengirimkan food truck untuk Woo Bin yang sedang sibuk syuting film “Officer Black Belt”.

Pada Jumat (15/12), foto-foto food truck kiriman Min A di lokasi syuting Woo Bin tersebar di media sosial. Potret food truck Min A untuk Woo Bin pertama kali diungkap di media sosial pemilik usaha terkait.

Berdasar foto-foto yang beredar, Min A menyertakan desain cantik dengan bunga-bunga bertema Natal pada truk yang menyediakan kopi itu. Ia juga menambahkan banner dukungan untuk Woo Bin sekaligus suntikan semangat untuk segenap aktor dan kru “Officer Black Belt” yang terlibat.

Kalimat dalam banner food truck itu berbunyi, “Terima kasih kepada semua aktor dan staf ‘Officer Black Belt’. Dari Shin Min A.”

Tak sampai di sana sana, Min A juga memasukkan permainan kata dengan menggunakan nama kekasihnya sekaligus karakter di “Officer Black Belt”, Lee Jung Do. Ia menuliskan, “Kim Woo Bin adalah Lee Jung Do (Kim Woo Bin berada pada level ini).”


Shin Min Ah Tunjukkan Hubungan Solid dengan Kim Woo Bin Lewat Kiriman Food Truck

Source: X

Segera setelah foto-foto dukungan Min A kepada Woo Bin tersebar, publik memberikan reaksi positif. Netizen kagum dengan bagaimana Min A dan Woo Bin menunjukkan dukungan satu sama lain.

"Shin Min A manis banget. Pesan-pesannya juga gemas!" kata salah satu netizen. "Aku berharap mereka langgeng terus," sahut netizen lain. "Sangat menyenangkan bisa melihat ini," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Woo Bin juga menunjukkan dukungan untuk Min A untuk film terbarunya yang berjudul “Our Season”. Kala itu, Woo Bin datang ke pemutaran perdana film yang dibintangi sang kekasih dan seketika menarik perhatian publik.

Sementara itu, Woo Bin dan Min A telah pacaran secara terbuka sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kerja sama mereka menjadi sorotan.

Selama berpacaran, Woo Bin dan Min A hanya menunjukkan afeksi tipis-tipis di media sosial dengan beberapa kali melakukan “lovestagram”. Mereka lebih sering terlihat bersama dan saling menunjukkan dukungan melalui laporan media atau postingan orang terdekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru