Absennya Ji Suk Jin dari Nominasi Daesang Entertainment Awards 2023 Buat SBS Tuai Kritikan
SBS Entertainment News
TV

Ji Suk Jin selama ini aktif menghibur penonton dengan memainkan peran sebagai member tertua di 'Running Man' selama 13 tahun terakhir. Pria itu bahkan sampai memiliki beberapa julukan.

WowKeren - SBS Entertainment Awards 2023 telah mengumumkan 7 nominasi calon penerima penghargaan tertinggi Daesang. Akan tetapi, kritikan muncul untuk pihak SBS karena tidak mencantumkan nama Ji Suk Jin yang aktif sebagai member "Running Man".

Menurut media Korea, publik mengkritik SBS yang memperlakukan Suk Jin dengan begitu buruk. Banyak yang menilai bahwa sang komedian seharusnya sudah meraih penghargaan tertinggi itu sejak 2021 lalu karena kontribusinya yang besar di "Running Man".

Absennya nama Suk Jin dari nominasi Daesang SBS Entertainment Awards 2023 juga memicu kekecewaan dari banyak pihak. Ada juga suara kemarahan dari sebagian pihak karena kerja keras sang komedian yang setia pada satu program SBS itu tidak diakui oleh stasiun TV.

Suk Jin selama ini aktif menghibur penonton dengan memainkan peran sebagai member tertua di "Running Man" selama 13 tahun terakhir. Pria itu bahkan sampai memiliki beberapa julukan seperti Big Nose hyung hingga Seok Sam hyung.


Absennya Ji Suk Jin dari Nominasi Daesang Entertainment Awards 2023 Buat SBS Tuai Kritikan

Source: Naver

Suk Jin juga menciptakan karakter yang kerap dikerjai, diledek dan dimarahi oleh adik-adiknya di "Running Man". Pemirsa sekaligus rekan-rekan sesama entertainer mengakui bahwa Suk Jin telah melakukan pekerjaannya dengan baik di "Running Man".

Akan tetapi, SBS sepertinya memiliki kriteria internal untuk memilih kandidat peraih Daesang di ajang penghargaan akhir tahunnya. Banyak yang menduga bahwa calon peraih penghargaan tertinggi itu harus mengisi lebih dari 1 program di SBS.

Contohnya adalah Seo Jang Hoon yang memiliki 3 program di SBS. Namun, sebenarnya ada beberapa nominasi yang hanya punya 1 program di SBS seperti Shin Dong Yeop dan Yoo Jae Seok. Keduanya dianggap berkontribusi signifikan di 1 program yang mereka bintangi.

Di sisi lain, ada 7 nama yang mengisi nominasi penghargaan Daesang di SBS Entertainment Awards 2023 yakni Jae Seok, Dong Yeop, Jang Hoon, Lee Hyun Yi, Kim Jong Kook, Tak Jae Hoon dan Lee Sang Min. Acara itu akan diadakan pada 30 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait