Akting Song Ji Hyo di Permainan Tebak Ekspresi Buat Kagum Member 'Running Man'
TV

Song Ji Hyo berakting dengan begitu apik hingga Haha yang berada di urutan kedua langsung paham. Member 'Running Man' yang berada di tim lawan pun kompak mengagumi akting Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/12). Dalam episode ke-684 itu, akting Song Ji Hyo dalam permainan menebak ekspresi sukses membuat kagum Yoo Jae Seok. Ji Hyo yang seorang aktris memang tidak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan tim Ji Hyo yang berada satu tim dengan Haha, Ji Suk Jin serta dua bintang tamu yakni Joo Hyun Young dan Tsuki. Di babak terakhir, Ji Hyo diminta berakting sebagai orang yang enggan melakukan sesuatu dan berkata, "Tidak".

Sebelum Ji Hyo mulai berakting, Kwon Eunbi yang menjadi anggota tim lawan berkata, "Itu sulit. Bisa jadi membingungkan." Namun, Ji Hyo berakting dengan begitu apik hingga Haha yang berada di urutan kedua langsung paham. Member tim lawan pun kompak mengagumi akting Ji Hyo.

"Itu akting sungguhan," puji Yang Se Chan. "Astaga. Dia benar-benar berakting," sahut Jae Seok. "Itu akting sungguhan. Kita harus mengakuinya. Akting yang sempurna. Akting dari Ksatria Meja Bundar," sambung Se Chan.


Akting Song Ji Hyo di Permainan Tebak Ekspresi Buat Kagum Member \'Running Man\'

Source: VIU

Haha meminta Ji Hyo sekali lagi berakting. Setelahnya, Haha berbalik dan mulai berakting di depan Tsuki. Akan tetapi, Haha gagal meniru Ji Hyo dan berakhir akting terlalu berlebihan. Hingga di bagian akhir, Suk Jin gagal menjawab dengan benar.

Di akhir episode itu, Jae Seok, Suk Jin dan Hyun Young berhasil membawa pulang hadiah kemenangan. Ji Hyo dan Haha sukses menghindari hukuman. Sedangkan, Kim Jong Kook, Se Chan, Tsuki dan Eunbi menerima hukuman karena memiliki koin paling banyak.

Di sisi lain, Suk Jin baru-baru ini memberikan kabar kurang menyenangkan. Agensinya, ESteem Entertainment mengumumkan bahwa Suk Jin disarankan untuk menjalani perawatan dan memutuskan hiatus sementara dari "Running Man".

"Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa dia (Suk Jin) bisa kembali dalam keadaan sehat sesegera mungkin setelah waktu istirahat singkat untuk memulihkan kekuatannya," tutur agensi. SBS hingga kini belum memberikan tanggapan atas pengumuman agensi Suk Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru