2 Kisah Cinta Ngenes Yoo Yeon Seok di Masa Lalu Terkuak
Instagram/yoo_yeonseok
Selebriti

Kisah cinta ngenes milik Yoo Yeon Seok kembali terungkap ke permukaan. Aktor tampan ini terungkap sudah membeberkan dua perjalanan cinta yang pilu di depan publik.

WowKeren - Yoo Yeon Seok ternyata mempunyai kisah cinta yang mengenaskan. Tak hanya satu, Yeon Seok mengalami dua kisah kasih pilu di masa lalu.

Pada hari Minggu, 17 Desember, dua kisah cinta Yeon Seok ini mencuri para penggemar di Twitter. Perbincangan ini bermula karena aktor tampan ini baru saja menceritakan perjalanan cintanya selama masih duduk di bangku kuliah di acara "Yoo Quiz on The Block" yang dipandu oleh Yoo Jae Seok.

Dalam acara itu, Yeon Seok membeberkan kalau ia sempat mengalami cinta sebelah tangan terhadap seorang seniornya di kampus. Awalnya, aktor kelahiran tahun 1984 itu tidak berpikir untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, ia memberanikan dirinya karena sang senior mengajaknya untuk pergi ke restoran burger bersama.

Yeon Seok mengaku benar-benar kaget sampai menangis ketika makan burger dengan seniornya ini. Setelah makan, Yeon Seok langsung membeli bunga di depan restoran dan mengungkapkan perasaannya di depan air mancur.

"Sunbae, daripada lihat aku sebagai juniormu, gimana kalau sekarang lihat aku sebagai pacarmu?" beber Yeon Seok kala itu.


Sayangnya, Yeon Seok harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, sang senior langsung menolak dengan mengatakan kalau tidak bisa melihat Yeon Seok lebih dari junior di kampus.

Kisah Yoon Seok di masa kuliah ini bukan satu-satunya yang menyedihkan. Pada tahun 2014 lalu, Yoon Seok juga pernah menceritakah kisah pilunya dengan sang mantan kekasih kala menghadiri acara "Healing Camp".

Pada kesempatan itu, Yoon Seok menceritakan kalau ia rela menjalankan wamil di Angkatan Udara karena kamp militernya dekat dengan rumah sang kekasih. Wamil di Angkatan Udara terkenal sangat sulit bahkan dihindari oleh pria Korea. Sayangnya, usaha Yoon Seok tidak berbuah manis. Kekasihnya saat itu justru meminta putus ketika ia masih wamil.

"Kamp Angkatan Udara dekat dengan rumah pacarku dan aku pikir kami bisa bertemu lebih sering. Ternyata, waktu aku di militer, dia memutuskanku. Aku kayak tiba-tiba kehilangan tujuan," curhat Yoon Seok kala itu.

Walaupun mempunyai dua kisah cinta pilu, Yoon Seok ternyata justru melihatnya sebagai pengalaman yang patut disyukuri. Pasalnya, pengalaman itu membuatnya bisa memerankan karakter yang terluka karena cinta tak terbalas dengan baik.

Yoon Seok memang cukup sering memerankan karakter yang cintanya tidak terbalas. Salah satunya di drama populer "Reply 1994".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait