Kim Woo Seok Ungkap Ending 'Night Has Come' Mengandung Pesan Bermakna
STUDIO X+U
TV

'Night Has Come' bercerita tentang siswa-siswi kelas 2 SMA Yooil yang dipaksa melakukan permainan mafia mematikan. Dalam drama ini, Kim Woo Seok berperan sebagai Jun Hee sang ketua kelas.

WowKeren - Drama “Night Has Come” resmi tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (20/12). Kim Wooseok yang berperan sebagai Kim Jun Hee mengaku puas dengan ending “Night Has Come”. Woo Seok juga percaya ada pesan bermakna di ending drama original U+Mobile TV tersebut.

”Mungkin sedikit mengecewakan dari sudut pandang Jun Hee, tapi secara pribadi aku puas dengan endingnya,” ungkap Woo Seok dalam wawancaranya bersama OSEN.

”Aku pikir (ending) ini berisi pesan bermakna yang harus dipikirkan pemirsa setidaknya sekali,” tambahnya.

Sementara itu, karakter Jun Hee harus berhadapan dengan banyak kematian teman sekelasnya. Woo Seok mengaku cukup sulit untuk mengekspresikan beragam emosi yang dirasakan oleh Jun Hee.

Kim Woo Seok Ungkap Ending \'Night Has Come\' Mengandung Pesan Bermakna

Source: STUDIO X+U


”Jun Hee jelas berbeda sebelum dan sesudah permainan mafia dimulai. Secara khusus, kita bisa melihat Jun Hee, yang merasa sangat frustrasi dan putus asa dalam adegan di mana teman-temannya meninggal karena metode yang dia sarankan,” jelasnya.

”Aku rasa tantanganku adalah bagaimana menjelaskan perubahan karakter tersebut secara meyakinkan dan alami. Sulit untuk mengekspresikan berbagai emosi,” lanjutnya.

Untuk lebih mendalami karakter Jun Hee, Woo Seok terus-terusan membaca naskah dan mencoba berfokus pada emosinya. Secara khusus, Woo Seok berfokus pada ekspresi wajah dan matanya untuk menggambarkan perasaan Jun Hee.

”Aku pikir emosi ini terlihat jelas di mata, jadi aku lebih memperhatikan mata dan ekspresi wajah,” ungkapnya.

Di sisi lain, “Night Has Come” bercerita tentang anak-anak kelas 2 di SMA Yooil yang dipaksa melakukan permainan mafia mematikan. Jun Hee merupakan ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat. Ia harus bekerja sama dengan para siswa lain untuk bisa bertahan hidup.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait