Go Min Si dan Jinyoung B1A4 Blak-Blakan Pilih Adegan Syuting Terberat untuk 'Sweet Home 2'
Netflix Korea
TV

Dalam wawancara mereka terkait pengalaman membintangi 'Sweet Home 2', Go Min Si dan Jinyoung memilih adegan paling berat yang sama yakni ketika mereka jatuh di lubang raksasa.

WowKeren - Go Min Si dan Jinyoung B1A4 belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube "COSMOPOLITAN Korea" untuk mempromosikan "Sweet Home 2". Salah satu hal yang dibahas mereka adalah proses syuting yang paling berat dari drama Netflix itu.

Min Si dan Jinyoung memilih adegan yang sama yakni ketika mereka jatuh di lubang raksasa. "Sepertinya jawaban yang sama mungkin muncul, bukan? Satu. Dua. Tiga. Adegan lubang. Eun Yu (Min Si) terus mencari kakaknya, dan aku terus mendesaknya untuk tidak pergi," curhat Jinyoung.

"Lalu, dia jatuh ke dalam lubang. Saat itulah aku melemparkan diriku untuk menangkapnya," imbuh Jinyoung. Min Si pun mengakui bahwa adegan itu sangat sulit. "Itu sangat sulit. Kami berdua tergantung dengan menggunakan kabel pengaman," sambung Min Si.

Min Si lantas mengingat-ingat berapa lama mereka syuting adegan itu. "Butuh waktu sekitar seminggu. Dan kami harus menyamakan riasan lumpur (di setiap hari syuting). Kita berguling-guling dan sebagainya, kan? Aku pikir akan kewalahan melihat adegan itu," jawab Jinyoung.


Go Min Si dan Jinyoung B1A4 Blak-Blakan Pilih Adegan Syuting Terberat untuk \'Sweet Home 2\'

Source: Naver

Min Si dan Jinyoung lantas mengungkapkan kekaguman mereka atas hasil jadi "Sweet Home 2". "Bisakah skala ini benar-benar dibuat di Korea?" tanya Min Si. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya saat syuting. Tapi saat kami melihatnya ..." imbuh Jinyoung. "Itu di luar imajinasi," sahut Min Si.

Min Si mengungkap bahwa dirinya menyaksikan "Sweet Home 2" dengan terus menunjukkan ekspresi kekaguman. "Kalian akan bisa menyaksikan berbagai pandangan dunia berkembang pesat," tambah Jinyoung yang disetujui oleh Min Si.

Dalam "Sweet Home 2", Park Chan Yeong (Jinyoung) memberikan perhatian lebih kepada Eun Yu yang terus mencoba mencari kakaknya. Pria itu bahkan rela membahayakan nyawanya sendiri untuk melindungi Eun Yu di tengah kemunculan para monster.

Sementara itu, love line Chan Yeong dan Eun Yu akan lebih menarik lagi di season 3 karena Cha Hyun Su (Song Kang) juga kini kembali berada di dekat wanita cantik itu. "Sweet Home 3" dijadwalkan akan tayang kisaran musim panas 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait