Jung So Ri Nongkrong Bareng Kim Wooseok dan Cha Woo Min usai 'Night Has Come' Tamat
Star Daily News/CBC News/9oodnews
Selebriti

Jung So Ri menunjukkan pertemanannya dengan Kim Wooseok dan Cha Woo Min usai drama 'Night Has Come' tamat. Aktris cantik itu bahkan pamer momen merangkul dua cogan itu.

WowKeren - Jung So Ri menunjukkan kalau pertemanan para pemeran "Night Has Come" masih terjalin. Ia membuktikan hal tersebut dengan membagikan momen nongkrong dengan Kim Wooseok dan Cha Woo Min melalui Instagram Story pada hari Jumat (22/12).

Dalam unggahan tersebut, So Ri, Wooseok, dan Woo Min tengah mengabadikan foto di photo box bersama. Ketiganya tampak kompak tampil bareface alias tanpa mengenakan make up.

Kala foto bersama, So Ri tidak ragu merangkul Wooseok dan Woo Min. Aktris cantik itu juga menyandarkan kepalanya kepada Woo Min.

"Kyung Jun Hee," tulis So Ri. Ia menggabungkan nama karakter Wooseok dan Woo Min. Wooseok diketahui memerankan Kim Jun Hee, sedangkan karakter Woo Min bernama Ko Kyung Jun.


Jung So Ri, Kim Wooseok, dan Cha Woo Min

Sumber: Instagram

Unggahan So Ri viral dalam waktu singkat di Twitter. Para penggemar mengaku gemas bukan main melihat pertemanan ketiga pemeran "Night Has Come" itu. Tidak sedikit yang berharap para pemeran "Night Has Come" akan terus bersahabat di masa depan.

"Guys liattt lucu banget woomin, wooseok, sori [sic!]," kata seorang penggemar di menfess @kdrama_menfess. "MENANG BANYAK YA MBAK SORI SAYA JUGA MAU MBAK MEMELUK 2 PILAR KEHIDUPAN PENONTON NHC [sic!]," ungkap @i****i. "Ga kebayang ada di titik dimana Wooseok dipeluk cewek dan adem ayem [sic!]," jelas @v****_.

"Akrab banget kek gak pernah saling nuduh mafia aja [sic!]," goda @0****_. "GEMESS, ngeributin yoonseo kyungjun / yoonseo junhee. eh yg dapet dua duanya jung sorii [sic!]," ungkap @l****s. "Waaah... 2 warga ditangkap 1 mafia Itu wooseok jadi keliatan maknae, padahal yang paling gede maknaenya [sic!]," beber @s****o.

Sementara itu, "Night Has Come" baru saja menayangkan episode terakhirnya pada hari Rabu (20/12). Drama ini membuat para penggemar heboh karena ikut menebak-nebak siapa karakter yang memerankan mafia. Para penggemar Indonesia dapat menyaksikan drama ini melalui Viu atau Vidio.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru