Han Ye Seul Bongkar Awal Mula Setuju Lakukan Oplas
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul tak ragu untuk membeberkan mengenai awal mula ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik kelopak mata ganda. Ia membeberkan hal tersebut di konten baru kanal YouTube pribadinya pada hari Jumat, 22 Desember.

WowKeren - Han Ye Seul tak ragu membahas mengenai keputusannya untuk melakukan operasi plastik atau oplas. Ia diketahui melakukan oplas untuk membuat kelopak mata ganda. Aktris cantik ini membeberkan hal tersebut melalui konten terbaru di kanal YouTube pribadinya pada hari Jumat, 22 Desember.

Dalam konten tersebut, Ye Seul menyebutkan kalau ia melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum oplas. Ia mengaku tertarik untuk oplas karena ia merasa kelopak matanya semakin berubah.

Setelah konsultasi, Ye Seul semakin yakin untuk memperbaiki kelopak mata gandanya. Apalagi, prosedur oplas hanya membutuhkan waktu singkat.

"Kelopak mata gandaku terus turun. Aku pergi untuk konsultasi, dan mereka bilang itu memakan waktu 15 menit. Jadi, aku bilang, 'Iya, tolong'. Tak lama kemudian aku tidur di meja operasi," cerita Ye Seul.

Ye Seul menjelaskan kalau matanya sempat bengkak setelah operasi. Namun, itu hanya berlangsung singkat. Kini, aktris kelahiran tahun 1981 itu bisa menjalani kehidupan sehari-harinya dengan nyaman.


"Pertamanya, itu sedikit bengkak, tapi sekarang sudah lebih membaik karena sudah tiga minggu. Aku menjalani kehidupanku sehari-hari dengan sangat nyaman," ungkap Ye Seul.

Selain membicarakan tentang oplas, Ye Seul juga membocorkan mengenai rahasia tubuh indahnya. Ia mengaku berusaha keras untuk menjaga tubuhnya dengan baik.

"Salah satu pertanyaan yang biasa muncul di foto-fotoku adalah 'Bagaimana kamu menjaga dirimu? Bagaimana bisa kamu seakan-akan tidak menjadi tua?' Aku merasa bangga dengan perhatian dan usaha yang aku lakukan selama ini," aku Ye Seul.

"Satu hal yang aku lakukan dengan rajin tanpa absen adalah olahraga. Kekenyalan kulitku, warna kulit, dan badanku jadi lebih cantik. Ada aura yang membuat kulit bersinar. Aku selalu melakukannya tiga kali seminggu," tambah aktris cantik ini.

Selain olahraga, Ye Seul juga melakukan terapi kulit ultrasonik setahun sekali. Ia melakukan terapi ini karena berpikir kalau ia akan memulai awal yang baru setiap tahun.

Sementara itu, Ye Seul memulai kariernya di dunia hiburan setelah memenangkan kompetisi "SBS Supermodel" di tahun 2001. Dua tahun setelahnya, ia debut sebagai aktris melalui sitkom "Nonstop 4" yang ditayangkan di tahun 2003 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait